Nur Khotimah Ismail | MataMata.com
Irish Bella rayakan Lebaran tanpa suami. (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Unggah Foto Lebaran tanpa Ammar Zoni, Irish Bella: Ramadan Kali Ini Berbeda dan Spesial

Irish Bella membagikan potret merayakan Lebaran 2023 bersama keluarga dan dua buah hatinya. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Lebaran kali ini dilewati Irish Bella tanpa didampingi Ammar Zoni.

Seperti diketahui, Ammar Zoni kembali tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu. Ia pun telah ditahan atas kasus hukum yang menimpanya dan tak bisa merayakan Lebaran bersama keluarga.

Baca Juga:
Viral Ammar Zoni Diduga Pernah DM TikToker Seksi, Irish Bella Dikasihani Sendirian Urus Anak

Irish Bella sendiri terlihat anggun dengan busana lebaran berwarna hijau sage. Bintang sinetron kelahiran 1996 ini menuliskan pesan cukup panjang untuk mengiringi postingan tersebut.

"Ramadan kali ini berbeda, kali ini spesial. Belum pernah saya merasakan emosi seperti itu sebelumnya,” tulis Bella dalam bahasa Inggris, Sabtu (22/4/23).

Irish Bella merasakan kemarahan hingga kebahagiaan atas apa yang sudah dialaminya di bulan suci Ramadan tahun ini. Meski tak mudah, ia mengaku mampu melewati rintangannya tersebut.

Baca Juga:
Ammar Zoni Dicurigai Sering DM Oklin Fia, Irish Bella Mendadak Bahas Skill

"Kemarahan, kesedihan, kelelahan, penerimaan, ketenangan dan kebahagiaan. Semua emosi ini berada di atap yang sama, Ramadan," jelasnya.

"Terima kasih telah memberikan Ramadhan yang luar biasa tahun ini. Tolong jaga hati kami merasakan cinta sebanyak ini darimu bahkan setelah sebulan berlalu. Jagalah hati kita agar tetap istiqomah, karena ini bukanlah akhir melainkan titik awal perjalanan baru menuju Jannah," pungkas Irish Bella.

Seperti diketahui, suami Irish Bella, Ammar Zoni kembali ditahan atas penyalah gunaan narkotika jenis sabu di bulan Maret lalu.

Baca Juga:
Diisukan Cerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella Auto Dibandingkan dengan Lesti Kejora: Lihat Lesti Sekarang Bahagia!

Load More