Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Artis Rayakan Lebaran 2023 bareng Mantan. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Sejumlah artis tetap menjalin hubungan baik dengan mantan pasangan setelah cerai. Contohnya adalah deretan artis ini yang kompak rayakan Lebaran bareng mantan. Siapa sajakah mereka?

Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Meski sudah cerai, Olla Ramlan dan mantan suami tetap merayakan Lebaran bersama. Bahkan mereka memakai seragam serasi.

Selain Olla Ramlan, beberapa artis juga tak ragu untuk berkumpul dengan mantan di Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Berikut deretan artis kompak rayakan Lebaran bareng mantan.

Baca Juga:
Mahalini Ikut Rayakan Lebaran Bareng Keluarga Rizky Febian, Sosok Ini Dicari-cari Netizen

1. Rachel Vennya dan Okin

Artis Rayakan Lebaran 2023 bareng Mantan. (Instagram/@rachelvennya)

Mantan pasangan yang pertama adalah Okin dan Rachel Vennya. Lelaki bernama lengkap Niko Al Hakim mengenakan baju seragam putih gading dengan Rachel Vennya.

Baju Okin dan Rachel Vennya juga senada dengan dua anak mereka Xabiru dan Chava. Momen Lebaran Okin dan Rachel Vennya langsung diserbu netizen usai dibagikan oleh sang selebgram.

Baca Juga:
Olla Ramlan Lebaran Bareng Mantan Suami, Foto Serasi Pakai Seragam Diserbu: Rujuk Dong!

2. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Artis Rayakan Lebaran 2023 bareng Mantan. (Instagram/@ollaramlan)

Sama seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Olla Ramlan merayakan Lebaran dengan Aufar Hutapea. Mantan pasagan ini kompak tampil dalam baluran seragam Lebaran warna biru.

"Happy Ied Mubarak," tulis Olla Ramlan di Instagram.

Baca Juga:
Unggah Foto Lebaran tanpa Ammar Zoni, Irish Bella: Ramadan Kali Ini Berbeda dan Spesial

3. Ben Kasyafani dan Marshanda

Artis Rayakan Lebaran 2023 bareng Mantan. (Instagram/@nesyanabila)

Momen kebersamaan Ben Kasyafani dan Marshanda terlihat di Instagram sang istri, Nesya Nabila.

Marshanda duduk di belakang bersama sang putri, Sienna Kasyafani. Sementara di depan ibu dan anak ini hadir sang mantan suami, Ben Kasyafani bersama istri barunya, Nesya Nabila.

Kekompakan ini mendapat sorotan dari warganet. Ia memuji keluasan hati perempuan yang akrab disapa Inez ini dengan kehadiran Marshanda.

4. Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti

Artis Rayakan Lebaran 2023 bareng Mantan. (Instagram/@shafaharris)

Kekompakan lain juga hadir dari Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Suami Jennifer Dunn ini tampak foto bersama dengan anak-anak dan juga mantan istrinya.

Faisal Haris mengenakan baju berwarna putih. Kontras dengan yang dipakai Sarita Abdul Mukti dan anak-anak mereka yang berwarna hitam.

Potret kebahagiaan ini hadir di unggahan salah satu anak Faisal Haris, Shafa Harris. "Ied Mubarak," tulisnya.

5. Kenang Mirdad dan Tyna Kanna

Artis Rayakan Lebaran 2023 bareng Mantan. (Instagram/@tynadwijayanti)

Menyusul lainnya, ada Kenang Mirda dan Tyna Kanna. Mantan pasangan suami istri ini berpose kompak dengan dua anak mereka. Unggahan kebersamaan tersebut juga hadir di laman Instagram Kenang Mirdad maupun Tyna Kanna.

Load More