Anang Hermansyah dan keluarga saat Lebaran. (Instagram/ananghijau)

Matamata.com - Aurel Dicium Anang Hermansyah Bertubi-tubi Saat Sungkem Lebaran: Menetes Air Mata.

Momen penuh haru terlihat di perayaan lebaran keluarga Anang Hermansyah di Jember, Jawa Timur pada Lebaran hari pertama, Sabtu (22/4/2023). Tak hanya dengan Ashanty sang istri dan empat anaknya--Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya, suami dan anak Aurel--Atta Halilintar dan Ameena--juga turut serta ke Jember.

Bahkan, Thariq Halilintar juga ikut ke Jember, begitu pula keponakan Ashanty, Millen Cyrus, bersama kekasihnya, Lionel Lee, juga pacar Azriel, Sarah Menzel.

Baca Juga:
Aurel Sungkem saat Lebaran, Balasan Anang Hermansyah Bikin Mewek: Kelihatan Sayang Pol

Seperti tradisi setiap Lebaran, keluarga besar Anang di Jember pun melakukan sungkem seusai salat Id, seperti terlihat dalam video yang diunggah Aurel di Instagram.

Di video itu pun, ada satu momen yang berhasil menyita perhatian publik, yakni ketika Aurel sungkem pada Anang sang ayah.

Terlihat Anang mencium Aurel. Sambil menggenggam kepala Aurel, Anang tak hanya sekali mendaratkan kecupan pada dahi putri sulungnya itu.

Baca Juga:
3 Tahun Lebih Tak Mudik, Anang Hermansyah Boyong Rombongan 35 Orang ke Jember Pakai Jalur Darat

Ayah empat anak itu berkali-kali mencium Aurel, kemudian memeluknya. Banyak warganet yang lantas mengaku terharu menyaksikan salah satu wujud kasih sayang yang begitu besar dari Anang untuk Aurel.

"Mas anang cium kak lolly sampe berkali kali, sayangnya poll sama kak Lolly," tulis seorang warganet.

"Salfok sama Pipi ke Lloly," ungkap yang lain.

Baca Juga:
Sifat Asli Anang Hermansyah Dibongkar Ibu Kandung: Manja Banget

Ada pula yang mengaku, "Tertetes air mata pas liat papinya cium lama."

"Salfok pak Anang sun kening Aurel berkali-kali. Gemoy banget ayah anak ini sehat-sehat selaluu," komentar salah satu pengguna Instagram.

"MasyaAllah salfok sama Pipi dan Mamanur," tambah netizen lainnya.

Load More