Nur Khotimah | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/kaesangerina)

Matamata.com - Kaesang Pangarep Pernah Jadi Sasaran Teror Pinjol, Reaksi Pelaku pas Telepon Kocak Banget

Kaesang Pangarep mengungkap cerita mengejutkan soal pinjol. Yang mana, anak bungsu Presiden Joko Widodo ini ternyata pernah menjadi sasaran teror pinjol karena ulah kerabatnya.

Cerita tersebut disampaikan oleh Kaesang Pangarep dalam acara "Keramas" milik NET TV. Salah satu kerabat Kaesang ternyata pernah ikut pinjol dan membuat suami Erina Gudono itu ikutan kena getahnya.

Baca Juga:
Erina Gudono Ajak Anak Yatim Belajar, Wajah Tertekan Kaesang Pangarep Jadi Omongan

Seperti diketahui, biasanya pinjol akan menghubungi kontak yang tersimpan dalam ponsel si peminjam. Hal itulah yang akhirnya membuat nomor Kaesang jadi sasaran teror debt collector pinjol.

"Mas Kaesang pernah tidak pakai pinjol?" tanya Abdur Arsyad selaku salah satu pemandu acara "Keramas", seperti dikutip dari akun TikTok @netverseid pada Jumat (28/4/2023).

"Kalau pakai enggak pernah, tapi ada kerabat (yang pakai pinjol). Kalau kerabat pernah (pakai pinjol)," cerita Kaesang Pangarep.

Baca Juga:
Pose Bareng Erina Gudono yang Anggun Pakai Kebaya, Kaesang Pangarep Malah Disebut Mirip Tukang Parkir

Menurut cerita Kaesang, pelaku awalnya tidak tahu bahwa ia berurusan dengan anak Presiden. Reaksi pelaku pun langsung berubah ketika Kaesang mengaku.

"Terus dia tahu enggak (itu) Mas Kaesang?" tanya Babe Cabita yang juga ada dalam acara tersebut.

"Nah, awalnya enggak tahu. Terus akhirnya, 'Oh ini Mas Kaesang ya? Enggak jadi Mas'," cerita Kaesang mengundang tawa seisi studio.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Rekam Erina Gudono, Perut Istrinya Bikin Salfok: Kode Presiden Bakal Tambah Cucu

Di akun TikTok, cerita Kaesang juga menuai banyak komentar dari netizen. Beberapa akun menyoroti reaksi debt collector yang dinilai ketar-ketir karena berurusan dengan Kaesang.

"Auto panik debt collector-nya," komentar netizen sambil menambahkan emoji tertawa.

"Ya iya lah anak Presiden. Mau ditutup tu pinjol, cuma kontak pak Kapolri dah diburu tu DC (debt collector)," imbuh yang lain.

"Emang mas Kaesang kocak," celetuk yang lain.

Load More