Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya busana Syahrini saat main tenis dikomentari. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Gaya Busana Syahrini saat Main Tenis Dikomentari Netizen: Katanya Menantu Konglomerat

Syahrini termasuk salah satu artis yang belakangan hobi olahraga tenis. Penampilan Syahrini ketika main tenis pun kerap mencuri perhatian netizen di media sosial.

Seperti dilihat melalui unggahan akun Instagram @conglie_the _cong, tampak potret Syahrini sedang melakukan mirror selfie. Gaya busana Syahrini dalam unggahan itu pun menuai komentar dari netizen.

Baca Juga:
Tatapan Reino Barack saat Salami Dinda Cresheilla Disorot: Coba Ketemunya Sebelum Kenal Syahrini...

Istri Reino Barack itu terlihat mengenakan topi dan kaus panjang hitam. Untuk bawahannya, Syahrini memakai legging yang dipadukan dengan rok brokat putih pendek.

Netizen menilai jika rok brokat tersebut tidaklah pantas dikenakan saat olahraga. Tak segan-segan netizen menyebut penampilan Syahrini sangat norak.

"Aduh kampung bener dandanannya," komentar salah satu netizen.

Baca Juga:
Malu Sama Tentengan Hermes, Cara Syahrini Pamer Jajan Minuman Tuai Cibiran

"Kadang bingung sama style-nya yang norce banget, kelihatan kayak kampungan gitu style-nya. Masa iya yang katanya menantu konglomerat tapi nggak bisa sewa stylist," imbuh yang lain.

"Baru tahu main tenis pakai rok brokat," tulis netizen.

"Olahraga pakai brokat? Ya Allah budhe please style-mu," tambah yang lain.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Reino Barack dan Syahrini Dibui gegara Kasus Pencucian Uang, Luna Maya Beri Pesan Menohok

"Baru kali ini aku lihat orang tenis pakai brokat. Biasanya yang kulihat pakai baju sport. Seleranya Budhe Syahrini memang beda, mungkin karena faktor usia yang sebaya nenek-nenek," komentar netizen.

Syahrini memang dikenal sering berbagi foto dan video saat dirinya tengah main tenis. Pelantun hits "Sesuatu" itu pun bergaya dengan beragam baju olahraga ketika tenis. (Tata)

Load More