Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Baru Terungkap, Nikita Mirzani Ternyata Idap Penyakit Tumor

Nikita Mirzani menyampaikan kabar kurang menyenangkan tentang kondisi kesehatannya. Selama ini, Nikita Mirzani diam-diam mengidap penyakit yang cukup serius, yakni tumor.

Kepada awak media, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa tumor yang dideritanya terletak di bagian dada. Ibu tiga anak itu mengaku sudah tahu soal penyakitnya ini sejak setahun lalu namun tidak ambil pusing.

Baca Juga:
Anak Nikita Mirzani Berangkat ke Inggris Diantar Antonio Dedola, Ibunya ke Mana?

"Ada tumor di bagian dada. Gue udah tahu dari setahun lalu, tapi gue biarin," kata Nikita Mirzani kepada wartawan lewat sambungan telepon, Jumat (28/4/2023).

Imbasnya, tumor tersebut mulai menimbulkan rasa sakit di dada Nikita Mirzani. Penyakit itu bahkan sampai membuatnya tidak leluasa saat tidur.

"Lama-lama ternyata jadi sakit. Kalau tidur harus ngadep kanan, karena kalau enggak jadinya sakit," imbuh Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Girang Dito Mahendra Segera Diperiksa Jadi Tersangka: Gue Mau Datang!

Nikita Mirzani kemudian memeriksakan kondisi tumornya. Oleh tim dokter, mantan istri Dipo Latief ini disarankan menjalani operasi.

"Nih hari ini gue mau operasi," ucap Nikita Mirzani lagi.

Hanya saja, Nikita Mirzani tidak mau menjelaskan secara detail operasi apa yang akan ia jalani. Kekasih Antonio Dedola ini juga enggan menyebutkan di rumah sakit mana dirinya menjalani operasi.

Baca Juga:
Rayakan Lebaran Pertama Usai Mualaf, Antonio Dedola Pamer Momen Mesra Bareng Nikita Mirzani

"Rahasia. Gue pengin tenang," tandas Nikita Mirzani. (Adiyoga Priyambodo)

Load More