Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Punya Ayah Sambung (instagram/@salshaindradjaja)

Matamata.com - Kehidupan pribadi artis selalu menarik untuk disorot, terutama soal keluarga. Hubungan mereka dengan keluarga terkadang jadi sorotan karena hal tertentu.

Cukup banyak artis yang mengalami perceraian orangtua. Beberapa harus menerima kenyataan bahwa orangtua mereka memilih untuk menikah lagi.

Alhasil, mereka memiliki orangtua sambung. Hubungan mereka dengan orangtua sambung pun tak luput dari sorotan publik.

Baca Juga:
Bak Putri Kandung, Ini 9 Potret Kedekatan Salshadilla dan Ayah Sambung

Kali ini, kita akan menyoroti siapa saja artis yang punya ayah sambung. Yuk simak!

1. Salshadilla Juwita

Artis Punya Ayah Sambung (instagram/@salshaindradjaja)

Salshadilla Juwita memiliki ayah sambung setelah Iis Dahlia memutuskan menikah dengan seorang pilot bernama Satrio Dewandono pada 2001 lalu. Salsha cukup dekat dengan ayah sambungnya. Namun interaksi mereka saat Lebaran jadi gunjingan karena Satria mencium bibir putri sambungnya.

Baca Juga:
Profil Satrio Dewandono, Dihujat Usai Cium Bibir Salshadilla Juwita saat Sungkeman

2. Aurel Hermansyah

Artis Punya Ayah Sambung (instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah memiliki ayah dan ibu sambung. Sebagaimana diketahui, Krisdayanti menikah lagi dengan Raul Lemos, sedangkan Anang Hermansyah mempersunting Ashanty setelah bercerai. Namun Aurel lebih dekat dengan Ashanty ketimbang Raul Lemos.

3. Vanesha Prescilla

Baca Juga:
Biodata dan Profil Gunawan Dwi Cahyo, Ayah Sambung Kiesha Alvaro Anak Pasha Ungu

Artis Punya Ayah Sambung (instagram/@vaneshaass)

Vanesha Prescilla termasuk artis yang punya ayah sambung. Begitu juga dua saudaranya yang berprofesi sebagai figur publik, Sissy Prescillia dan Jevin Julian. Ibu mereka dipinang oleh pria bernama Irfan Fahmi. Baik Vanesha maupun kedua saudaranya menganggap Irfan seperti ayah kandung.

4. Kiesha Alvaro

Artis Punya Ayah Sambung (instagram/@kiesha.alvaro)

Kiesha Alvaro memilih untuk tinggal dengan sang ibu, Okie Agustina setelah perceraian kedua orangtuanya. Okie menikah lagi dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyono. Hubungan Kiesha dan ayah sambungnya sangat dekat, hingga membuat orang salah paham.

5. Nikita Willy

Artis Punya Ayah Sambung (instagram/@nikitawillyofficial94)

Orangtua Nikita Willy memutuskan untuk bercerai saat putrinya masih kecil. Ibu Nikita, Yora Febrina kemudian menikah lagi. Istri Indra Priawan itu menjalin hubungan yang dekat dengan ayah sambungnya. Mereka bahkan kerap menghabiskan waktu bersama bak keluarga kandung.

6. Ricky Harun

Artis Punya Ayah Sambung (instagram/@rickyharun)

Donna Harun menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang pengusaha. Sang anak, Ricky Harun selalu mendukung keputusan ibunya. Suami Herfiza itu juga tampak dekat dengan ayah sambungnya. Mereka beberapa kali memamerkan potret kebersamaan.

7. Zaskia dan Shireen Sungkar

Artis Punya Ayah Sambung (instagram/@shireensungkar)

Zaskia dan Shireen Sungkar memiliki ayah sambung setelah Fenny Bauty memutuskan untuk menikah dengan mualaf asal Belanda, Khalid Schumater. Kakak-adik artis ini cukup dekat dengan Khalid dan tak canggung pamer kebersamaan.

8. Al, El, dan Dul

Artis Punya Ayah Sambung (instagram/@duljaelani)

Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani memiliki ayah sambung seorang pengusaha, yakni Irwan Mussry. Setelah beberapa tahun menjanda, Maia Estianty akhirnya melabuhkan hati pada Irwan. Al, El dan Dul lumayan dekat dengan ayah sambung mereka.

Itu dia deretan artis yang punya ayah sambung. Semoga hubungan mereka tetap harmonis.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More