Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Shandy Aulia dan David Herbowo. (Instagram/shandyaulia)

Matamata.com - Muncul isu Shandy Aulia dan David Herbowo sering ribut. Inilah yang diduga menjadi faktor pasangan tersebut sepakat bercerai.

Terkait isu ini, pengacara Shandy Aulia, Sandy Arifin membantahnya. Ia menyebut tidak ada keributan besar yang terjadi antara Shandy Aulia dengan David Herbowo.

"Masalah ribut ribut besar nggak ada," kata Sandy Arifin ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/4/2023).

Baca Juga:
Foto Seksi saat Liburan Tuai Komentar Nakal, Shandy Aulia Gercep Lakukan Ini

Lebih dari itu, Sandy Arifin tidak mau membahasnya. Ia hanya mengatakan Shandy Aulia dan David Herbowo sepakat bercerai secara baik-baik.

"Mereka sudah sepakat berpisah secara baik," jelas pengacara Shandy Aulia ini.

Ini juga yang menjadi alasan Shandy Aulia dan David Herbowo tidak akan datang ke persidangan. Sebab bagi mereka, cukup lah perceraian sebagai hal yang menjadi pembahasan di ruang sidang.

Baca Juga:
Ayah Shandy Aulia Mengeluh Berat Masuk Surga: Papa Berdoa Semoga Anakku Dapat Hidayah

Bahkan soal hak asuh anak, keduanya sudah sepakat akan mengurus bersama. Termasuk juga harta gono gini yang telah diatur keduanya.

Sebagai informasi, sidang perdana Shandy Aulia dan David Herbowo akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 Mei 2023. Bintang film Eiffel I'm Love ini dipastikan tidak datang karena masih berada di luar negeri.

Shandy Aulia tengah melakukan proses cerai dengan suaminya, David Herbowo. Berkas gugatan telah diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Ayah Shandy Aulia Murka, Merasa Dizalimi Pernyataan David Herbowo soal Melamar Anaknya

Load More