Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Perseteruan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani Pamer Kado yang Batal Dikasih ke Antonio Dedola, Malah Kena Semprot: Lebih Baik Diam.

Segala upaya dilakukan Nikita Mirzani untuk move on. Namun ia masih seperti tak rela ditinggal pergi Antonio Dedola. Tengok saja postingan Nikita Mirzani kala mengunggah foto dua jam tangan mewah di Instagram.

Konon, jam itu awalnya dipersiapkan untuk hadiah ulang tahun si bule Jerman. "Saya pesan ini cukup lama agar bisa couple sama dia," ujar Nikita Mirzani, Minggu (30/4/2023).

Baca Juga:
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola Ribut, Fitri Salhuteru: Biarkan Dia Selesaikan Masalahnya

Jam tangan mewah itu dipersiapkan Nikita Mirzani sebagai bagian dari kejutan saat Antonio Dedola merayakan ulang tahun. "Tadinya jam tangan ini untuk hadiah yang saya rahasiakan," tutur Nikita Mirzani.

Sayang, jam tangan mewah pesanan Nikita Mirzani baru datang setelah Antonio Dedola pergi meninggalkan rumah.

"Barang datang Kamis siang, ternyata dia sudah pergi paginya," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Hamburkan Rp59 Juta, Ternyata Lamaran Berkedok Ultah dan Sunatan Antonio Dedola Dibayari Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pun bingung harus berbuat apa dengan jam tangan mewah yang tadinya disiapkan sebagai hadiah ulang tahun Antonio Dedola. Ia meminta saran warganet untuk itu.

"Jadi menurut kalian apa saya harus simpan atau saya jual?" tanya Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani langsung ramai disorot warganet. Hanya saja, mereka malah ramai-ramai menegur sang artis.

Baca Juga:
Dituding Kumpul Kebo, Nikita Mirzani Ternyata Dinikahi Antonio Dedola sejak Januari 2023: Kita Sudah Halal

"Kak Niki, case close please. Silent is better. Bukan bermaksud menggurui, tapi sebaiknya kakak untuk saat ini lebih baik diam saja. Semakin balas-balasan story atau apa pun, tidak akan membuat adem," tulis pemilik akun @gigi***.

"Sudah lah, nggak usah bahas baju, tas ransel. Itu belum seberapa dibanding waktu lo dipenjara, siapa yang jaga anak-anak? Selepas lo keluar juga dia jadi baby sitternya anak-anak. Sudah lah, anggap sebagai bayaran atas seluruh kebaikan Toni," ucap pemilik akun @nadia***.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengutarakan kekecewaan ke Antonio Dedola usai kabur diam-diam dari rumah. Ia juga disebut membawa pergi beberapa barang mewah milik ibu tiga anak.

Tak cuma pergi dari rumah, Antonio Dedola juga menyatakan perceraian dari Nikita Mirzani lewat pesan WhatsApp. Keduanya memang sudah nikah siri sejak 22 Januari 2023. (Adiyoga Priyambodo)

Load More