Yohanes Endra | MataMata.com
Millen Cyrus dan Lionel Lee. (instagram/millencyrus)

Matamata.com - Millen Cyrus tampaknya ingin menyindir para haters yang terus mencaci penampilannya. Terkini, ia membuat haters kepanasan dengan memamerkan potret mesra bersama pujaan hatinya.

"Haters adalah motivatorku," tulis Millen dikutip dari unggahannya, Minggu (30/4/2023).

Dalam foto yang dibagikan, sepupu Aurel Hermansyah itu berendam romantis dengan Lionel Lee. Momen mesra tersebut diambil dari momen liburan mereka di Bali baru-baru ini.

Baca Juga:
4 Artis Dilamar di Bali, Terkini Ada Millen Cyrus

Melihat unggahan Millen, warganet justru menceramahinya habis-habisan.

"Maaf Millen, mereka itu bukan haters. Tapi lovers. Mereka hanya bermaksud mengingatkan kamu agar kembali ke kodrat sebagai laki-laki," komentar akun deo*****.

"Bukan haters, mereka cuma kasih tahu kamu yang benar. Karena sebenar-benarnya menurut kalian tapi di mata Tuhan tidak benar. Dan itu memang the way it is," tambah akun hard*****.

Baca Juga:
7 Potret Perjalanan Cinta Millen Cyrus dan Lionel Lee yang Baru Lamaran

"Saya doakan semoga kalian putus dan memilih tinggalkan hal buruk. Aamiin," ujar akun @abiman******.

"Orang mengingatkan bukan berarti membenci, tapi mereka sayang agar kamu tak tersesat semakin jauh. Ingat Tuhan menciptakan Adam dan Hawa bukan Adam dan Bambang," sahut akun @tiyan******.

Millen Cyrus kerap mendapat sorotan negatif karena penampilannya. Sebagaimana diketahui, keponakan Ashanty tersebut merupakan seorang transgender.

Baca Juga:
10 Potret Millen Cyrus dan Lionel Lee Liburan di Bali, Naik ATV Hingga Keliling Danau Batur

Selama ini Millen Cyrus mungkin kenyang dengan segala macam komentar negatif tentang penampilannya. Namun Millen terkesan bodo amat dan semakin menjadi-jadi.

Terkini, selebgram yang memiliki nama asli Millendaru itu rajin pamer kemesraan dengan tunangannya, Lionel Lee. Millen baru saja dilamar oleh seorang pria asal Australia.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More