Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Foto Jam Mewah Buat Antonio Dedola Dituduh Nyomot dari Google, Nikita Mirzani Murka: Tolol Lu

Nikita Mirzani dituduh comot foto jam tangan mewah dari Google saat menyindir Antonio Dedola, sang suami. Tentu saja tuduhan tersebut membuat Nikita Mirzani kembali meradang dan memberi balasan menohok.

Belakangan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola memang tengah getol saling sindir di media sosial masing-masing. Nikita juga mengungkit berbagai hal bersifat material yang pernah atau akan diberikan kepada Antonio.

Baca Juga:
10 Artis Cerai Lewat Pesan Singkat, Terbaru Nikita Mirzani Ditalak Antonio Dedola.

Salah satu yang dibahas oleh Nikita Mirzani adalah jam mewah merek Rolex. Ibu tiga anak itu membeli jam Rolex untuk diberikan kepada sang suami ketika ulang tahun nanti. Namun rencana itu gagal karena kini mereka berseteru.

"Saya pesan cukup lama agar bisa couple sama dia. Tadinya jam tangan ini untuk hadiah ulang tahunnya dia yang saya rahasiakan," ungkap Nikita seperti dikutip dari Instagram-nya pada Selasa (2/5/2023) sambil mengunggah foto jam Rolex.

Sayang, Nikita Mirzani justru mendapatkan komentar miring. Pasalnya, foti Rolex itu dituding diambil dari Google. Antonio Dedola pun bak membenarkan bahwa barang mewah yang sedianya akan diberikan kepadanya hanya bualan semata.

Baca Juga:
Dulu Dituduh Gak Perawan, Ekspresi Fuji saat Pelukan dengan Nikita Mirzani Disorot: Kelihatan Takut?

Hal ini sontak saja membuat Nikita Mirzani murka. Dengan berapi-api, artis kelahiran 1986 tersebut menerangkan bahwa foto tersebut didapatnya dari Fitri Salhuteru.

"Ini lu cari di Google, kalau ada foto itu, datengin rumah gue, gue kasih kalian duit," kata Nikita seperti dikutip melalui unggahan akun Instagram @lambe_danu2_official.

"Padahal itu foto dari Kak Fitri. Emang tolol. Tolol lu Toni. Aku beli jam itu bukan di store, tapi di reseller. Lu gila ya Toni," sambungnya.

Baca Juga:
Dito Mahendra Dipanggil Bareskrim, Nikita Mirzani Girang Mau Nonton Langsung: Apakah Nyalinya Kuat?

Potongan video yang merekam momen Nikita Mirzani sedang klarifikasi soal jam Rolex tersebut kontan menjadi buah bibir. Dalam komentarnya netizen justru dibuat makin geram dengan artis kontroversial tersebut.

"Kok ya nggak capek ya ngomel terus tiap hari. Calon-calin besan sih bisa warning anak lakinya dari jauh-jauh hari nih," komentar netizen. "Berisik banget dah hidup si jengger," timpal netizen lain.

"Kemarin tidur sekamar diam-diam. Berdeham-dehem berasa dunia milik berdua. Sekarang pisah koar-koar seluruh dunia jadi penonton," imbuh netizen lagi. "Bikin migren nih orang," tulis netizen. (Tata)

Load More