Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Catherine Wilson (instagram/cathrinewilson)

Matamata.com - Dikira Buat Berobat Ibu, Catherine Wilson Geram Tahu Alasan Sebenarnya ART Curi Uang

Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh Catherine Wilson. Rumah artis cantik ini kemalingan dan setelah diusut, pelakunya ternyata ART (Asisten Rumah Tangga) yang sudah cukup lama bekerja untuknya.

ART berinisial RA itu dilaporkan membawa kabur uang senilai sekitar Rp20 juta. ia juga berhasil menggondol berbagai barang barang elektronik dan perhiasan sehingga Catherine Wilson rugi ratusan juta.

Baca Juga:
ART Catherine Wilson Kabur Gondol Uang Puluhan Juta Rupiah, Polisi Ungkap Motifnya

"Lumayan sih, ratusan lah karena gelang aja berapa, terus jam tangan, kamera apa segala macam, uang saya, uang ibu saya," kata Catherine Wilson ditemui di Polres Metro Depok pada Selasa (2/5/2023).

Catherine Wilson yang telah melaporkan pelaku ke polisi, baru mengetahui alasan RA mencuri. Alih-alih butuh uang, ia justru menggunakannya untuk foya-foya. Hal itu membuat Catherine Wilson geram.

"Aku pikir ibunya sakit atau istri butuh keperluan. Tapi ini kok buat foya-foya? Jadi kesal," terang model 42 tahun itu.

Baca Juga:
Uang Ribuan Dolar Digondol Maling, Begini Kronologi Catherine Wilson Alami Pencurian

Karena itulah Catherine Wilson bersikukuh akan meneruskan masalah ini hingga ke pengadilan. Ia berharap pelaku diberi hukuman yang setimpal dan jera.

"Ya sudah hukum aja. Biar dia insyaf, kapok lah ke depannya," ujar Catherine Wilson lagi.

Saat ini, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka. RA juga sudah ditahan setelah Catherine Wilson melaporkan pada 7 April 2023.

Baca Juga:
Catherine Wilson Polisikan Penjaga Rumah yang Bantah Mencuri

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, rumah Catherine Wilson kemalingan berawal saat sang aktris tengah berada di Bali. Saat kembali, ia menyadari uang dolar dan rupiahnya hilang.

Load More