Nur Khotimah | MataMata.com
Antonio Dedola. (Instagram/toni.dedola)

Matamata.com - Antonio Dedola Curhat Kesal di Media Sosial: Ada yang Gak Senang Aku Ungkap Kebenaran

Antonio Dedola curhat di media sosial pribadi. Bule asal Jerman itu merasa ada pihak yang merasa tidak senang jika dirinya mengungkap kebenaran ke publik.

Semua berawal dari Antonio Dedola yang berniat mengadakan pertemuan dengan media Indonesia terkait perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Namun jadwal pertemuan online tersebut mendadak dibatalkan.

Baca Juga:
Duh! Baju Nikita Mirzani saat Hadiri Opening Klinik Digunjing: Dia yang Pakai, Gue yang Malu

Lewat unggahan Instagram terbaru, Antonio Dedola membeberkan soal pertemuan dengan media yang tiba-tiba dibatalkan. Toni, sapaan akrab pria asal Jerman tersebut menjelaskannya dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

"Netizen yang terhormat dan semua orang yang ingin mendengar kebenaran, hari ini pukul 18:30, saya mengadakan pertemuan Zoom dengan media dari Indonesia," ungkapnya dikutip, Selasa (2/5/2023).

"Namun, tiba-tiba 10 menit sebelum pertemuan, Zoom saya dibatalkan. Saya datang dengan tenang, saya hanya ingin menyampaikan kebenaran, dan itu adalah hak saya," lanjutnya.

Baca Juga:
Sebut Antonio Dedola Gak Mampu, Nikita Mirzani Nyolot: Isinya Semua Sampah

Antonio Dedola merasa bahwa ada seseorang yang berusaha menyabotase upayanya mengungkap kebenaran. Meski tak menyebutkan nama, kemungkinan besar itu adalah Nikita Mirzani.

"Saya rasa ada seseorang yang tidak ingin saya membicarakan kebenaran. Tapi jangan khawatir, saya akan memberitahukannya kepada Anda. Saya tidak takut," tutupnya.

Perseteruan Antonio Dedola dan Nikita Mirzani berawal dari pertengkaran mereka beberapa bulan setelah menikah secara siri. Toni kabur dari rumah Nikita setelah wanita tersebut melakukan tindak KDRT padanya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tagih Biaya Seks, Gaya Bercinta Tri Suaka Bikin Ketar-ketir

Nikita Mirzani menuduh Antonio Dedola membawa kabur barang-barang mahal seperti gelang dan baju branded. Toni tak terima, membantah semua tuduhan Nikita dengan alasan dia adalah seorang polisi yang tidak mungkin mencuri.

Di sisi lain, Nikita Mirzani terus berbicara buruk tentang suaminya. Antonio Dedola sendiri telah menceraikan Nikita lewat chat WhatsApp.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More