Nur Khotimah | MataMata.com
Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Instagram/@inge_anugrah)

Matamata.com - Ari Wibowo Ungkap Momen Seranjang dengan Inge Anugrah usai Gugat Cerai: Ada Aktivitas, Tapi...

Perceraian Ari Wibowo dengan Inge Anugrah masih menjadi perbincangan. Terkini, Ari Wibowo membahas perpisahannya dalam acara TV Pagi Pagi Ambyar tanpa kehadiran Inge Anugrah.

Dalam kesempatan itu, Ari Wibowo menegaskan bahwa dirinya masih satu rumah dengan Inge Anugrah meski sudah mengajukan gugatan cerai. Ia merasa masih bertanggung jawab atas Inge Anugrah.

Baca Juga:
Blak-blakan Ogah Punya Pasangan Kayak Ari Wibowo, Nikita Mirzani: Dia Pelit

"Masih (serumah), begini aku tetap seorang suami aku tetap bertanggung jawab untuk istriku dan keluargaku, apa pun yang dia rencanakan secara hukum dia tetap istriku," kata Ari Wibowo melansir tayangan Pagi Pagi Ambyar, Rabu (3/5/2023).

"Aku masih bertanggung jawab buat dia, sampai hari ini aku masih bayar credit card dia, dia masih bisa semuanya masih sama seperti dulu sebelum ada masalah," imbuhnya.

Bukan cuma satu atap, Ari Wibowo blak-blakan bahwa keduanya masih tidur di ranjang yang sama dengan Inge Anugrah. Namun demikian dia menegaskan tidak ada aktivitas apa pun antara dirinya dengan sang istri.

Baca Juga:
Move On dari Antonio Dedola, Nikita Mirzani Ogah Dijodoh-jodohkan dengan Ari Wibowo: Padahal Serasi

"Masih satu ranjang tapi udah enggak ada aktivitas," ujar Ari Wibowo.

"Ya ada aktivitas, tapi tidur," tambahnya.

Saat berada di rumah, Ari menyebutkan bahwa dia dan Inge sempat membicarakan apa yang terjadi di pemberitaan. Menurut Ari apa yang terjadi di rumah tangganya sekarang memang sudah direncanakan oleh Inge.

Baca Juga:
Ari Wibowo Bahas Nafkah Istri, Dewi Perssik Curcol: Aku Belum Pernah Ketemu Suami Kayak Gitu

"Ini sudah rencana dia," ujar Ari.

Aktor 52 tahun itu juga sempat membeberkan bahwa ada dugaan hadirnya orang ketiga di rumah tangga mereka. Ari menyebutkan Inge sudah berhubungan dengan orang lain dan telah melibatkan perasaan mendalam sehingga sulit untuk menghindari perceraian.

"Kalau sudah menyangkut orang ketiga sudah susah, apalagi kalau udah pakai perasaan udah pakai feeling dan feeling-nya begitu dalam udah susah," tuturnya. (Fifi)

Load More