Nur Khotimah | MataMata.com
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Masih Tidur Bareng Anak-Anak, Ussy Sulistiawaty Ungkap Trik Biar Bisa Leluasa 'Main' sama Suami

Ussy Sulistiawaty membahas banyak topik ketika menjadi bintang tamu podcast Melaney Ricardo. Salah satu yang dibahas oleh Ussy Sulistiawaty adalah urusan ranjangnya dengan Andhika Pratama.

Awalnya, Melaney Ricardo lebih dulu menyinggung soal urusan ranjang Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Secara blak-blakan, Ussy menjelaskan kalau urusan ranjangnya masih baik-baik saja meski sudah 10 tahun menikah.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Disentil gegara Minta Ibu-Ibu Jaga Penampilan: Khusus yang Berduit dan Punya Pembantu

"Your sex still good (hubungan seksual masih baik)?" tanya Melaney Ricardo ke Ussy Sulistiawaty, seperti melansir dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (3/5/2023).

"Of course (tentu saja)," jawab Ussy.

Rupanya Ussy Sulistiawaty masih tidur bersama anak-anaknya. Sehingga ia punya trik sendiri agar bisa tetap berhubungan badan secara rutin dengan sang suami.

Baca Juga:
Memiliki Body Goals di Usia 42 Tahun, Ussy Sulistiawaty Bongkar Rahasianya

Ussy kemudian menyebutkan bahwa salah satu kunci yang membuat tubuhnya tetap fit adalah berolahraga. Dia juga menyatakan salah salah satu triknya adalah mencuri-curi waktu berduaan dengan Andhika.

"Kita selalu cari waktu berdua ke luar kota, berdua karena gue kan masih tidur berlima, Andhika, gue, Elea, Syafa, Saka," kata Ussy Sulistiawaty.

"Nah gimana kita melakukannya? Ya pokoknya sebisa mungkin harus dilakukan kan, terus kita juga suka nyari waktu keluar berdua walau pun cuma dua malam tiga malam yang enggak ada anak-anak sama sekali, ya mencoba hal-hal baru juga," imbuhnya.

Baca Juga:
10 Potret Ussy Sulistiawaty Masak Besar saat Lebaran, Ketupat hingga Rendang

Lebih lanjut Ussy menyebutkan bahwa dia selalu berusaha tampil menarik di depan suami. Baginya, berpenampilan menarik di depan suami harus selalu dilakukan demi menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga.

"Kadang-kadang ibu-ibu di luar sana ya merasa udah laku udah ada anak fokus buat anak, sebetulnya menurut aku tuh kalau pun udah nikah lama kita harus tetap menarik bukan buat suami kita tapi juga buat kita," kata Ussy.

"Gue juga suka banget daster tapi saat gue harus tampil melayani suami ya greng gitu kan, jadi kayak gitu terus sama olahraga" tambahnya. (Fifi)

Load More