Nur Khotimah | MataMata.com
Gen Halilintar. (Instagram/@genhalilintar)

Matamata.com - Viral Imam Masjid Madinah Soroti Tingkah Jemaah Indonesia, Gen Halilintar Ikut Kena Sentil

Imam Masjid Madinah sempat menyentil tingkah jemaah Indonesia suka selfie saat berada di Tanah Suci. Sentilan itu rupanya membuat netizen ikut menyoroti kelakuan Gen Halilintar di Arab.

Untuk diketahui, Gen Halilintar memang sering menghabiskan waktu di luar negeri, termasuk Arab Saudi. Momen selama mereka berada di sana pun kerap dibagikan di media sosial.

Baca Juga:
Krisdayanti Bagi-bagi THR Dolar ke Ameena dan Kru, Gen Halilintar Bisa Gini?

Awalnya Geni Faruk ibu Gen Halilintar berbagi Behind the Scene (BTS) MV terbaru mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat. Dalam video tersebut, Gen Halilintar berkali-kali mengambil video di eskalator untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

"Diliatin orang Arab, pada bingung. (Gen Halilintar) Pindah tempat (eskalator yang lain). Take 1. Take 2. Take 3. Take 4. Lagi cek hasilnya," ujar suara perempuan dalam video yang dibagikan Geni Faruk pada Rabu (3/5/2023).

Gen Halilintar yang selalu kompak bepergian dari satu negara ke negara lain sukses bikin warganet kagum sekaligus penasaran. Menyiapkan berbagai keperluan lebih dari 10 orang tentu bukan perkara mudah.

Baca Juga:
Geni Faruk Pamer Mobil Limousine, Komentar Kepo Kiky Saputri Langsung Direspons Ibu Gen Halilintar

"Mikir sekali boyong keluarga gtu, tiket pesawat dan penginapan berapa ya? Belum sekian negara bolbal. (Hahahha pikiran konyol)," komentar netizen.

"Mereka laundry nya gimana kan pindah negara terus, sekolahnya gimana iya, pikiranku tol*l iya tapi aku kepo," sahut akun yang lain.

Namun Gen Halilintar juga dikaitkan dengan sindiran Imam Masjid di Madinah. Pasalnya dalam video tersebut, adik-adik Atta Halilintar itu tengah berada di negara Arab.

Baca Juga:
10 Momen Atta Halilintar Dapat Oleh-oleh dari Gen Halilintar, Wajah Kecewa Disorot

"Mungkin ini yang di maksud sindiran dari imam masjid arab," singgung netizen lagi.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More