Nur Khotimah | MataMata.com
Potret lawas Lionel Lee pacar Millen Cyrus. (Instagram/@lionel.lee_)

Matamata.com - Dituduh Aslinya Cewek, Foto Lawas Lionel Lee Pacar Millen Cyrus Terungkap

Millen Cyrus sudah terbuka kepada publik soal hubungannya dengan Lionel Lee. Bahkan, keponakan Ashanty itu tak ragu untuk memamerkan kemesraan di media sosial bersama sang kekasih.

Sejak sering dipamerkan ke publik, kehidupan pribadi Lionel Lee pun ikut menjadi sorotan di media sosial. Sayangnya, Lionel Lee tak melulu mendapat reaksi positif dari netizen.

Baca Juga:
11 Potret Jadul Millen Cyrus, Dulu Ternyata Pernah Gagah

Belakangan sejumlah netizen ramai mengomentari sosok Lionel Lee sebagai seorang wanita tulen. Mereka mengeklaim beberapa hal yang diduga sebagai bukti bahwa Lionel adalah wanita.

"Aku mikirnya yang cowoknya trans juga ga sih?? Kok body nya kayak cewek ya," kata netizen curiga.

"Kayaknya itu cewek jadi cowok.. Kakinya cewek banget... Pas lah berarti mereka," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Pamer Foto Kencan sama Lionel Lee, Dandanan Millen Cyrus Diomongin: Kayak Pakai Handuk Mandi

Di tengah hebohnya tuduhan itu, Lionel Lee dan Millen Cyrus terpantau belum memberikan klarifikasi. Hanya saja jika dilihat dari Instagram, penampilan Lionel Lee sudah macho sejak dulu.

Contohnya dalam postingan yang diunggah oleh Lionel Lee sekitar 7 tahun lalu atau tepatnya pada 27 Agustus 2016. Ia nampak berpose di tempat gym dengan badan yang sudah berotot.

"1am session at @dohertysgym running into IFBB PRO Gary Wright! #dohertysgymbrunswick #ifbbpro," bunyi caption yang ditulis oleh Lionel Lee mengiringi postingan lawasnya.

Baca Juga:
Alasan Antonio Dedola Bongkar Aib Nikita Mirzani, Pacar Millen Cyrus Cewek?

Terpantau di kolom komentar, ada netizen yang baru memberikan tanggapan akhir-akhir ini. Mereka memuji pacar Millen Cyrus itu ganteng, ada juga yang menganggapnya mirip Azka Corbuzier.

"Bok gans (ganteng) banget ya calonnya Mba Millen," tulis netizen pada 5 Mei 2023.

"Gantengnya gak tertolong," imbuh yang lain.

"Mirip anaknya Deddy Corbuzier," celetuk netizen.

"Mirip anak loe Om @mastercorbuzier @azkacorbuzier," kata netizen lagi.

Sementara itu, Millen Cyrus dan LIonel Lee diketahui sudah lamaran. Lionel Lee melamar sang kekasih di Bali belum lama ini dengan disaksikan keluarga Millen Cyrus, termasuk Ashanty.

Load More