Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Kebersamaan Indah Permatasari dan Ibunda. (Instagram/flower_iranayapenda08)

Matamata.com - Nursyah Koar-Koar Kecewa Indah Permatasari Tak Sungkem saat Lebaran, Eh Ternyata...

Nursyah kembali mengeluhkan sikap Indah Permatasari. Kali ini, Nursyah menyebutkan bahwa Indah Permatasari tak sungkem ketika Lebaran kemarin. Tapi di balik itu, ada fakta lain yang diungkap oleh suami Nursyah.

Dalam video yang beredar, Nursyah seolah kecewa karena putrinya tak sungkem ketika Lebaran. Padahal kala itu Indah mampir ke rumah sebelum mudik ke kampung halaman sang suami, Arie Kriting.

Baca Juga:
Nursyah Ngumpet saat Indah Permatasari Pulang ke Rumah: Disambut Senyuman Palsu

"Lebaran ndak salaman, tapi tetap Mami senyum, ketawa-ketawa, foto-foto sama dia. Ya akting tuh, biar dia senang, walaupun dia tidak salaman dengan Tante," kata Nursyah, dikutip dari cuplikan program Status Selebritis pada Sabtu (6/5/2023).

Nursyah mengungkit pengorbanannya berpura-pura bahagia selama Indah pulang, sementara putrinya itu malah dianggap bersikap kurang ajar kepadanya.

"Sempat juga dia senyum-senyum sinis di foto itu, dia juga peluk Mami tuh, tapi tidak salaman, tidak sungkeman Lebaran. Pas dua hari sesudah Lebaran dia berangkat, ndak minta izin," ujar Nursyah.

Baca Juga:
Nursyah Dilempari Sihir dan Ular sampai Lehernya Tercekik Tiap Malam: Mau Gantiin Mamah Dedeh?

Namun cerita Nursyah ini belakangan dipertanyakan publik. Sebab suaminya, Nasrudin, mengungkap seperti apa perlakuan istrinya selama ada Indah di rumah.

Usut punya usut, Nursyah ternyata hanya berdiam diri di dalam kamar sehingga tidak ada momen bermaaf-maafan antara ibu dan anak yang sedang berkonflik tersebut.

"Kalau Indah sih mau ketemu, tapi kan maminya di kamar. Enggak (ada momen sungkeman lebaran)," jelas Nasrudin.

Baca Juga:
Nursyah Ngaku Akting Bahagia Didatangi Anak, Mantu, dan Cucu saat Lebaran: Besoknya Si Kriting 'Ciluk Ba'

Sebelumnya Nursyah juga sempat menyuarakan rasa sakit hatinya terkait momen lebaran. Selain karena Indah tidak sungkeman dengannya, Nursyah juga merasa disindir oleh Arie lantaran anaknya lebih memilih berlebaran di Baubau, Sulawesi Tenggara.

Hubungan Nursyah dan Indah Permatasari dikabarkan mulai renggang setelah sang artis menikah dengan Arie Kriting. Nursyah belum memberikan restu kepada putrinya, bahkan setelah dikaruniai seorang cucu baru-baru ini. (Maya)

Load More