Nur Khotimah | MataMata.com
Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia Nangis di Acara Nikahan Jessica Mila: Dia Ingat Janjinya dengan Tuhan

Gisella Anastasia menjadi salah satu artis yang hadir dalam acara pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Ketika menyaksikan pemberkatan Jessica Mila, Gisella Anastasia tertangkap kamera tak kuasa menahan air matanya.

Momen Gisel menangis di pernikahan Jessica Mila terungkap dari unggahan Instagram Marsha Aruan. Mantan El Rumi itu kebetulan duduk sebelahan dengan Gisel selama acara berlangsung.

Baca Juga:
Dinyinyirin Karena Liburan Bareng Gading Marten dan Wijin, Gisella Anastasia Kasih Reaksi Makjleb!

Unggahan Marsha Aruan itu lantas dibagikan ulang oleh akun TikTok @irnamanullangg. Tentu saja akun tersebut menyoroti tangisan Gisel saat menyaksikan pemberkatan Jessica Mila dan suami.

"Gisell nangis di acara pemberkatan Jessica dan Yakup. Mungkin dia keinget dulu sama Papa Gading kalik ya," tulis akun TikTok @irnamanullangg, seperti dikutip pada Minggu (7/5/2023).

Hal ini lantas menjadi perbincangan netizen. Tak sedikit netizen yang menduga Gisel menangis karena mendengar khotbah dari pendeta dalam acara pemberkatan tersebut.

Baca Juga:
Mewek, Gisella Anastasia Bongkar Perasaan dan Cintanya Auto Dipeluk Gading: Selalu Ada

"Pasti dia dengar khotbah pendetanya jangan sampai diceraikan oleh manusia melainkan oleh maut atau kematian gitu nggak sih," komentar netizen.

"Pasti dia dengar apa yang dipersatukan Tuhan tidak bisa dipisahkan oleh manusia," imbuh netizen lain.

"Dia mengingat janjinya dengan Tuhan," timpal netizen lain.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Renang Bersama Ikan Pari Bikin Ketar-ketir: Kena Ekornya Bisa Nyawa Melayang

"Pas momen dia refleks teringat pernah begitu tapi setelah itu juga kambuh lagi," tambah netizen lain.

"Dia sedih, yang sudah dipersatukan Allah tidak boleh dipisahkan manusia, kena ke jantungnya kali," komentar netizen lainnya lagi.

Selain Gisella Anastasia, beberapa artis lain juga terlihat hadir di pernikahan Jessica Mila yang digelar pada jumat (5/5/2023). Di antaranya ada Vidi Aldiano dan istri, serta Enzy Storia yang menjadi bridesmaid. (Tata)

Load More