Nur Khotimah | MataMata.com
Nursyah Ibu Indah Permatasari (instagram/mustaminnursyah)

Matamata.com - Julid Terus ke Indah Permatasari dan Arie Kriting, Nursyah Kena Sentil Psikolog: Dosa

Hubungan Nursyah dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting belum menemukan titik terang. Sebaliknya, Nursyah masih sering menyampaikan pernyataan kurang mengenakkan soal anak dan menantunya dalam berbagai kesempatan.

Menanggapi permasalahan Air Kriting dan Indah dengan Nursyah, seorang psikolog bernama Rose Mini menyampaikan teguran. Ia menyoroti cara Nursyah mengatasi masalah ini yang cenderung berbasis media sosial.

Baca Juga:
Bukan Dipanggil Cucu, Cara Nursyah Sebut Anak Indah Permatasari Disorot: Kok Serem Ya

"Kalau menurut saya kalau tidak bisa diselesaikan di keluarga kenapa sih menyelesaikannya melalui instagram, enggak akan ada jalan keluarnya," ujar Rose Mini, dikutip dari akun Instagram @cekdrama pada Senin (8/5/2023)

Menurut Rose Mini, orang yang usianya lebih tua harusnya bisa mengukur apa yang perlu dilakukan dan tidak dilakukan. Tujuannya tentu saja agar tidak semakin memperkeruh suasana.

"Kita yang lebih usia harusnya kita bisa mengukur penting enggak begitu dilakukan," ujar Rose Mini.

Baca Juga:
Arie Kriting Ngaku Pusing kalau Indah Permatasari Tak Bahagia, Nursyah Kena Sentil: Dengarkan Ini

"Kalau Anda menceritakan sesuatu di sosial media dengan bahasa yang enggak baik itu dosanya ke kita juga, jadi perilaku kita bahasa kita yang enggak baik itu juga enggak baik ke kita," imbuhnya.

Unggahan tersebut sontak mengundang berbagai respons dari netizen. Beberapa akun ikut heran melihat sikap Nursyah yang belum juga melunak kepada Indah Permatasari dan Arie Kriting.

"Lebih baik Indah menghindari ibu yang benci sama anak kandungnya sendiri sama cucunya, kalau dia nenek yang baik pasti bisa melupakan masalah yang lalu," komentar netizen.

Baca Juga:
Nursyah Koar-Koar Kecewa Indah Permatasari Tak Sungkem saat Lebaran, Eh Ternyata...

"Ibunya terlalu berharap banyak sama si indah. Ketika indah gak mau di jadikan objek obsesi ibunya maka ibunya jadi stres," imbuh yang lain.

"Kita enggak tahu perasaan ibu itu seperti apa, orangtua punya kekecewaan dengan caranya masing-masing. Harapannya semoga ibu dan anaknya bisa selalu akur dan bahagia," tambah netizen.

"Permasalahan awal itu sebenernya apa sih, si ibu jadi semurka itu sama anak mantunya, harapannya si ibu menerima kenyataan, ini semua takdir si anaknya," tulis netizen di kolom komentar.

Ramai diberitakan sebelumnya, Nursyah belum merestui pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Bahkan setelah Indah memiliki anak, hati Nursyah belum juga luluh. Ia justru terus mengungkit soal dugaan Arie Kriting pakai dukun dan berbagai komentar kurang menyenangkan lainnya. (Fifi)

Load More