Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
El Rumi (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Ogah Viral Jalur Perjodohan Netizen, El Rumi Tolak Mentah-Mentah Tawaran Iklan Bareng Fuji

El Rumi mengungkap fakta menarik di balik aksi netizen menjodoh-jodohkan dirinya dengan Fuji. Perjodohan netizen ini membuat El Rumi mendapat tawaran iklan yang mengharuskannya tampil bersama Fuji.

Tawaran tersebut datang tak lama setelah perjodohan El Rumi dan Fuji viral di media sosial. Namun adik Al Ghazali itu menolak mentah-mentar tawaran tersebut sambil menyampaikan pesan tegas lewat manajernya.

Baca Juga:
Baru Terungkap, Ahmad Dhani Marah Besar karena El Rumi Turuti Satu Kemauan Maia Estianty

"Jujurly H+1 viral (dijodohin dengan Fuji) langsung ada brand nawar untuk muncul berdua," kata El Rumi seperti dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo pada Selasa (9/5/2023).

"Aku langsung tolak kemudian aku suruh manajerku buat bilang, 'El Rumi bukan artis yang bisa digituin,' Bisa digituin kalau viral digimickinlah kalau bahasanya sekarang," imbuhnya menjelaskan.

Tak hanya satu produk, El Rumi menyebut beberapa tawaran iklan menghampirinya untuk tampil bareng Fuji. Lagi-lagi, adik Al Ghazali ini menolak dengan tegas.

Baca Juga:
El Rumi Ceritakan Awal Terjun ke Politik: Ku Kira Halalbihalal Ternyata Diajak Masuk Partai

"Karena dijodoh-jodohin itu banyak produk yang nawarin berdua, cuma aku nggak deh. ini bukan sesuatu yang harus klarifikasi dan viralin juga," tuturnya.

Tak hanya satu produk, El Rumi menyebut beberapa tawaran iklan menghampirinya untuk tampil bareng Fuji. Namun lagi-lagi El Rumi menolaknya dengan tegas.

"Karena dijodoh-jodohin itu banyak produk yang nawarin berdua, cuma aku nggak deh. ini bukan sesuatu yang harus klarifikasi dan viralin juga," ujarnya lagi.

Baca Juga:
7 Artis Gabung Partai Politik Jelang Pemilu 2024, Al Ghazali dan El Rumi Kompak Pilih Gerindra

El Rumi tak ingin perjodohannya dengan Fuji semakin viral. Sebab, ia lebih memilih viral lewat jalur atau hal lain.

"Itu bukan sesuatu yang pengin aku up, lebih banyak yang menarik untuk diangkat meski nggak viral. Daripada viral lewat jalur itu," beber El Rumi.

El Rumi mau tenar karena karya atau prestasinya. Hal itu sudah menjadi prinsipnya.

"Ya lumayan (prinsip), aku dari kecil dari keluarga musisi, ya konten apa adanya aja. aku juga pernah bikin konten pacaran, tapi seadanya aja, bukan dibikin-bikin. Lebih banyak eksplore diri," tegas mantan Marsha Aruan tersebut.

Load More