Nur Khotimah | MataMata.com
Ria Ricis ajak Moana main di laut. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Moana Diajak Ria Ricis Nyebur ke Laut, Bajunya Bikin Netizen Khawatir: Gak Kedinginan Kah?

Keluarga kecil Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali berlibur ke pantai. Kali ini, destinasi yang mereka tuju adalah Karimun Jawa. Tentu saja Ria Ricis dan Teuku Ryan mengajak putri mereka, Moana.

Sama seperti sebelumnya, Ria Ricis membagikan momen liburan tersebut ke Instagram miliknya. Ia memperlihatkan deretan foto serta video yang diambil selama berada di laut.

Baca Juga:
Ria Ricis Penuhi Tantangan Netizen Menyelam Sambil Bicara: Gue yang Engap

Salah satu postingan dibagikan oleh Ria Ricis pada Minggu (7/5/2023). Di dalam unggahan tersebut, Ria Ricis terlihat mendampingi Moana bermain di laut bersama Teuku Ryan.

"Moana menemukan dunianya," bunyi caption yang ditulis Ria Ricis untuk mengiringi postingannya.

Dalam salah satu video yang dibagikan, Ria Ricis terlihat membiarkan Moana nyebur ke laut sambil dipegangi olehnya. Sementara Teuku Ryan bertugas menghibur Moana dengan memainkan air laut di depan sang putri.

Baca Juga:
Dijuluki Mermaid Soleha, Baju Renang Ria Ricis Jadi Buah Bibir: Tidak untuk Dicontoh Ya

Kendati demikian, sejumlah netizen agaknya khawatir melihat baju Moana saat main di laut. Mereka takut bayi lucu itu kedinginan.

"Nggak kedinginan itu kah?" tanya netizen. "Nah itu juga yang jadi pertanyaan ku," timpal netizen lain.

Namun beberapa netizen menjelaskan bahwa baju yang dipakai Moana memang khusus digunakan untuk berenang. Baju tersebut berbahan tebal sehingga tidak membuat pemakainya merasa dingin.

Baca Juga:
Ria Ricis Cemburu Lihat Adegan Mesra Suaminya, Teuku Ryan Panik

"Itu bukan baju renang biasa, itu wetsuit. Jadi wetsuit itu tebel, biasa dipake sama penyelam-penyelam jadi bisa mengekalkan suhu tubuh. Jadi aman, ibu ibu papa nya juga pake wetsuit kok," terang netizen.

Untuk diketahui, Ria Ricis merupakan salah satu artis yang hobi menikmati waktu dengan liburan ke pantai dan berenang di laut. Kemampuan berenang Ricis pun tak perlu diragukan lagi. Agaknya ia ingin mengenalkan dunia laut ke putrinya. (Sania Sinta)

Load More