Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel NOAH ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (9/2/2023). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Ariel NOAH Blak-blakan Jawab Kabar Pacaran dengan Masayu Anastasia

Ariel NOAH kembali dikabarkan tengah dekat dengan perempuan cantik. Sekarang yang digosipkan punya hubungan spesial dengan Ariel NOAH adalah Masayu Anastasia.

Gosip kedekatan Ariel NOAH dan Masayu Anastasia muncul karena keduanya terciduk berinteraksi gemas di media sosial Instagram. Lantas, benarkah gosip tersebut?

Baca Juga:
10 Potret Ariel NOAH Mancing di Laut Jepang, Langsung Diolah Jadi Sasimi

Ditanya soal gosip kedekatannya dengan Masayu Anastasia, Ariel NOAH pun langsung memberikan klarifikasi tegas. Ia membantah kabar pacari Masayu.

"Ah, itu enggak benar (pacaran dengan Masayu Anastsia)," ujar Ariel NOAH sembari tertawa kecil saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2023).

Ternyata hal serupa juga lebih dulu disampaikan Masayu Anastasia saat menghadiri acara Rumpi Trans TV. Kala itu, ia ditanya Feni Rose selaku host soal kedekatannya dengan Ariel NOAH.

Baca Juga:
Detik-detik Luna Maya Ledek Ariel NOAH Viral, Muka Salting Disorot: Masih Ada Rasa?

Masayu Anastasia yang ditanya seperti hanya bisa tersipu malu. Tapi kemudian ia membantah kabar tersebut dan mengatakan kalau mereka cuma teman.

"Enggak, (cuma) temenan, temenan," kata Masayu Anastasia dalam program Rumpi Trans TV beberapa waktu lalu.

Bersamaan dengan itu Masayu Anastasia mengaku kini sedan dekat dengan seorang laki-laki namun bukan Ariel NOAH. Saat ditanya siapa, ia enggan membeberkan sosoknya.

Baca Juga:
Ariel NOAH Mudik Motoran Auto Viral: Punya Nama Besar Tetap Merendah

Seperti diketahui, Ariel NOAH sendiri sudah menduda selama 15 tahun sejak perceraiannya dengan Sarah Amalia. Sejak itu, ia disebut berpacaran dengan sejumlah perempuan. Tapi hanya beberapa yang dikonfirmasi sebagai kekasih yaitu Luna Maya dan Sophia Latjuba.

Sementara itu, Masayu Anastasia juga menyandang status janda. Ia resmi cerai dengan Lembu Wiworo Jati pada tahun 2016 lalu. Masayu pun masih betah menyendiri selama 7 tahun terakhir. (Tiara Rosana)

Load More