Nur Khotimah | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Ngaku Bangkrut tapi Masih Bisa Oplas di Luar Negeri, Jessica Iskandar Ngegas: Endorse Itu

Jessica Iskandar melakukan operasi plastik alias oplas hidung di Korea Selatan. Meski dilakukan karena alasan kesehatan, keputusan Jessica Iskandar untuk oplas menuai komentar nyinyir.

Sejumlah netizen mengungkit soal Jessica Iskandar yang ngaku bangkrut. Mereka nyinyir karena istri Vincent Verhaag itu masih bisa oplas di luar negeri padahal ngakunya bangkrut.

Baca Juga:
9 Potret Ultah Don Anak Jessica Iskandar, Dirayakan bareng Anak Terlantar

Ditanya soal ini, Jessica Iskandar memberikan tanggapan tegas. Ibu dua anak itu mengatakan bahwa oplasnya di Korea merupakan endorsement.

"Endorse, endorse," ujar Jessica Iskandar seperti dikutip Rabu (10/5/2023).

Namun tampaknya jawaban Jessica Iskandar ini tidak langsung memuaskan oleh ketiga host sehingga kembali berusaha dipancing.

Baca Juga:
Vincent Verhaag Syok Malam-malam Lihat Muka Jessica Iskandar: Rasanya...

"Endorse," sahut Jessica Iskandar lagi setelah dicecar ketiga pembawa acara, menegaskan jika operasi hidungnya adalah hasil kerja sama promosi.

Jessica Iskandar sendiri tampaknya tidak nyaman ketika masalah oplasnya terus diungkit sehingga mengalihkan pembicaraan ke masalah kebangkrutan yang dialaminya.

Jessica Iskandar mengaku bangkrut setelah ditipu sampai hampir total Rp10 miliar dalam bisnis rental mobil. Namun setahun setelah ditipu, Jedar dan suaminyaterus bekerja keras untuk bangkit.

Baca Juga:
Tampil dengan Hidung Baru, Jessica Iskandar malah Dicibir Kayak Lucinta Luna

"Dari setahun itu, namanya orang hidup memangnya kalau sudah bangkrut (terus) kita diam aja nangis di dalam kamar?" kata Jedar.

"Kan kita usaha, kerja lagi, usaha lagi, bangkit lagi. Jadi jangan berhenti kalau sudah kena tipu," imbuhnya lagi.

Meski begitu, tampaknya masih banyak yang meragukan pengakuan Jedar soal endorsement yang didapatkannya untuk menjalani operasi plastik hidung di Korea Selatan.

Pasalnya tak diketahui perusahaan atau bidang usaha apa yang mengajaknya bekerja sama sampai berapa nominal yang dihabiskannya untuk operasi plastik.

Banyak yang menduga Jedar mengaku operasi plastiknya hasil endorse hanya supaya publik berhenti berkomentar nyinyir, apalagi karena dikaitkan terus dengan dirinya yang pernah mengaku bangkrut. (Maya)

Load More