Nur Khotimah | MataMata.com
Nursyah Ibu Indah Permatasari (instagram/mustaminnursyah)

Matamata.com - Ibu Indah Permatasari Sebut Arie Kriting Penjahat Kelas Kakap: Anaknya Diambil, Ibunya Mau Dibunuh

Ibu Indah Permatasari, Nursyah, kembali melayangkan pernyataan berani soal Arie Kriting. Disampaikan ketika siaran langsung di media sosial, Nursyah menyebut Arie Kriting penjahat kelas kakap.

Awalnya, Nursyah menanggapi netizen yang menganggap Arie Kriting sebagai sosok yang baik. Ia tidak sepakat dengan pendapat itu dan justru menyebut menantunya dengan sebutan penjahat.

Baca Juga:
Nursyah Remehkan Ketulusan Ortu Arie Kriting ke Cucu: Saya Mending Kasih Al-Quran Ketimbang Emas

"Menurut Anda baik ya, tapi dia (Arie Kriting) penjahat kelas kakap. Anaknya diambil eh emaknya mau dibunuh," ujar Nursyah saat melakukan live Instagram belum lama ini.

Selanjutnya, Nursyah kembali menyinggung soal pelet. ia menuduh Arie Kriting menggunakan ilmu hitam tersebut demi menipu publik.

"Baik dari mana, sebetulnya dia baik yang salah itu dia pakai pelet, harusnya yang normal lah, dia pura-pura kasih bahagia, tapi maknya mau dibunuh," imbuhnya

Baca Juga:
Nyinyir Terus, Nursyah Dibelikan Indah Permatasari Tanah Seharga Rp100 Juta

Saat ditanya netizen siapa yang akan dibunuh oleh Arie Kriting, Nursyah menyebut bahwa dirinya lah yang akan dibunuh.

"Ya saya lah mau dibunuh," ungkap Nursyah.

Diketahui bahwa Arie Kriting dan Indah sudah menikah sejak 2020 lalu. Keduanya bahkan sudah dikaruniai satu orang anak, namun Nursyah tak kunjung memberikan restu.

Baca Juga:
Arie Kriting Bahagia Kalau Indah Permatasari Bahagia, Nursyah Disentil: Tapi Ibunya Gak Bahagia

Video Nursyah tersebut sontak mengundang berbagai respons dari netizen.

"Makin menjadi-jadi aja itu ibu. Panas lihat anaknya bahagia sama suaminya," komentar salah satu netizen.

"Stress berat nih orang. Bukannya doain anak dan mantu, malah dijelek-jelekin terus. Padahal udah ada cucu. Darah dagingnya. Naudzubillah mindzalik mertua kayak gitu," kata netizen lain.

"Astagfirullah halazim, bagi saya terserah sama direstui atau tidak terserah ibu yang penting anak ibu, Indah Permatasari dan Arie Kriting bahagia," tulis netizen lagi.

"Ini bisa masuk pengaduan pencemaran nama baik enggak sih? Kasian keluarga besarnya Arie difitnah begitu," tambah lainnya. (Fifi)

Load More