Nur Khotimah | MataMata.com
Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Matamata.com - Digugat Cerai, Inara Rusli Ogah Asuh Anak Bareng Virgoun usai Pisah Nanti

Virgoun telah mengajukan gugatan cerai terhadap Inara Rusli. Ia meminta agar Inara Rusli mau mengasuh anak mereka bersama-sama setelah resmi cerai nanti.

Permintaan Virgoun tersebut rupanya ditolak oleh Inara Rusli. Ia juga membantah pernyataan pihak Virgoun yang mengklaim sudah ada komunikasi perihal kesepakatan untuk mengasuh anak bersama pasca cerai.

Baca Juga:
Inara Rusli Bawa Bukti Dugaan Perzinahan Virgoun ke Polisi, Ada Chat hingga Video

"Untuk hak asuh anak, kalau sesuai surat pernyataan sih ada di tangan saya. Enggak (komunikasi). Dari awal saya minta mediasi kan menemukan jalan buntu," ujar Inara Rusli di kawasan Cilandak, Jakarta, Rabu (10/5/2023).

Jangankan berkomunikasi, Virgoun bahkan menolak duduk bersama untuk membahas masalah rumah tangga dengan Inara Rusli.

"Mediasi pun nggak ada. Dari awal saya sudah minta mediasi dengan ustaz dan pihak terkait, tapi dari Virgoun menolak," kata Inara Rusli lagi.

Baca Juga:
Inara Rusli Akhirnya Laporkan Virgoun dan Tenri Anisa atas Tuduhan Perzinahan: Nah Gitu Dong!

Dengan demikian, Inara Rusli akan tetap mempertahankan hak asuh anak usai bercerai dari Virgoun. Ia nantinya akan tetap memberi akses Virgoun untuk menemui anak-anaknya.

"Saya kasih, saya nggak membatasi," tegas Inara Rusli.

Virgoun mentalak cerai Inara Rusli usai dugaan perselingkuhannya dibongkar. Permohonan talak cerai Virgoun didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 4 Mei 2023.

Baca Juga:
Ibunda Virgoun Koar-koar Bela Anaknya, Inara Rusli: Anak Salah Malah Ditimang-timang

Langkah Virgoun menceraikan Inara Rusli ternyata sudah diatur dalam surat pernyataan yang ia buat sendiri usai kedapatan berhubungan dengan perempuan lain pada Agustus 2022. Ia menyepakati perpisahan bila masih mengulang perbuatan yang sama setelah surat pernyataan dibuat.

Diduga kuat, Virgoun kembali main belakang dengan perempuan lain sehingga Inara Rusli murka dan mendorongnya untuk memviralkan perilaku sang suami.

Selain permohonan cerai, Virgoun juga mencantumkan kesepakatan mengasuh anak bersama Inara Rusli dalam berkas talak. (Adiyoga Priyambodo)

Load More