Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Laura Meizani. (Kolase Instagram/nikitamirzanimawardi_172, YouTube/Antonio Dedola)

Matamata.com - Borok Nikita Mirzani Dibongkar Anak Sendiri: Ngeri Karmanya Dibuat Malu se-Indonesia

Laura Meizani alias Lolly ikut buka suara terkait perseteruan Nikita Mirzani dan Antionio Dedola. Dalam video yang diunggah di YouTube, Lolly tegas membela Antonio Dedola dan membuka borok Nikita Mirzani.

Lolly tak segan mengungkap berbagai tabiat kurang menyenangkan Nikita Mirzani yang selama ini tidak diketahui publik. Salah satunya adalah tindakan keras Nikita memukul Lolly ketika berbuat salah.

Baca Juga:
Profil Laura Meizani, Anak Nikita Mirzani yang Kuliti Aib Ibunya Sendiri

Hebohnya pengakuan Lolly membuat netizen menyerbu unggahan terbaru Nikita Mirzani di Instagram. Yang mana, ia membagikan potret bersama dua putranya dalam foto tersebut.

"My Everything," tulis Nikita Mirzani sebagai caption.

Para netizen terpantau beramai-ramai memberikan komentarnya di postingan Nikita Mirzani. Beberapa diantaranya menyinggung soal karma.

Baca Juga:
Terungkap Nikita Mirzani Tega Pukul Anak, Publik Ungkit Kasus Lawas Lolly Kabur ke KPAI

"Dibongkar kelakuannya sama anak sendiri tuh gimana," komentar salah satu netizen.

"Ternyata kasian Lolly selama ini. Baru setelah nonton YouTubenya jahat banget. Sama anak sendiri aja gitu," kata yang lain di kolom komentar.

"Akibat selalu membuka aib orang. Anak sendiri yang membuka aib ibu kandungnya. Ngeri karma dari Allah ya dibuat malu se-Indonesia," tambah yang lain.

Baca Juga:
Dulu Bangga Jadi Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Malah Bongkar Aib Ibunya: Aku Nangis

"Gilaakkk akhirnya lo di kulitin anak sendiri," sambung netizen lagi.

Sementara itu, Lolly menyebut Antonio Dedola sebagai ayah sambung yang baik dalam video YouTube tersebut. ia bahkan mengatakan bahwa Antonio berniat mengadopsi dirinya.

Load More