Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Gen Halilintar Jarang Nongol gegara Tak Setuju Aurel Jadi Menantu? Ini Kata Atta Halilintar

Hubungan Gen Halilintar dengan Aurel Hermansyah jadi salah satu topik yang dibahas di podcast terbaru Denny Sumargo. Benarkah Gen Halilintar jarang muncul karena tak setuju Aurel jadi menantu?

Gosip tersebut sempat disinggung oleh Denny Sumargo saat ngobrol di podcast bersama Aurel dan Atta Halilintar. Semua berawal dari momen Atta mengaku terbiasa melakukan berbagai hal sendiri, termasuk saat menikah.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Pengen Pakai KB, Atta Hallintar Masih Timag-timang Keputusannya: Boleh Gak Sih di Agama?

"Jadi aku tuh solo, sendiri. Ngelamar Aurel sendiri, waktu persiapan pernikahan sendiri, nikahnya sendiri. Semuanya aku sendiri," kata Atta Halilintar melansir podcast Denny Sumargo yang tayang pada Jumat (12/5/2023).

"Lah, keluarga?" tanya Denny Sumargo.

"Kan waktu itu lagi di luar, lagi pandemi dan memang ada kesibukannya," jawab Atta.

Baca Juga:
Dituding Paksa Aurel Hermansyah Agar Cepat-cepat Hamil Lagi, Atta Halilintar Bete: Istri Saya Lebih Pengen

Pengakuan Atta Halilintar ini memicu Denny Sumargo untuk menyinggung soal gosip Gen Halilintar tak setuju Atta menikah dengan Aurel Hermansyah.

"Tapi kan image di luar itu jadinya, kesannya kayak keluarganya Atta tidak terlalu menyetujui Aurel. Lu tahu kan image itu kan?" celetuk Denny Sumargo lagi.

Atta Halilintar rupanya tahu tentang gosip seputar keluarga dan istrinya. YouTuber sekaligus pengusaha itu menegaskan bahwa dirinya dan Aurel sejauh ini tetap membangun komunikasi dengan keluarga.

Baca Juga:
Dituding Paksa Aurel Hermansyah Agar Hamil Lagi, Atta Halilintar Sewot: Padahal...

"Ya aku denger-denger juga karena kan kalau ada wartawan di depan rumah pasti nanya-nanya. Walau bagaimanapun mereka orang tua aku, jadi aku enggak akan ikutan mereka, persepsi mereka," jelas Atta.

"Karena aku kan ngobrol sama orang tua, tetep video call. Sama Aurel juga. Tapi kan memang tipikal keluarga itu kan beda-beda. Ada orang tua yang tipikalnya harus deket terus, ada tipikal orang tua yang memang mungkin berjauhan," imbuhnya.

Setelah mendengar penjelasan Atta Halilintar, Aurel lantas menambahkan pendapatnya. Ia menyinggung soal orang di luar sana yang kerap membuat cerita atau persepsi sendiri tentang dirinya dan keluarga.

"Itu persepsi orang lain yang selalu bikin cerita sendiri. Yang tadinya kita sebenernya baik-baik aja malah jadi ada rasa kayak, iya kan?" tutur Aurel.

Di akhir pernyataannya, Atta Halilintar menegaskan bahwa urusan keluarganya bersama Aurel merupakan hal internal. Ia pun mengatakan bahwa hubungan Gen Halilintar dengan Aurel baik-baik saja.

"Keluarganya Atta tidak terlalu men-support hubungan mereka. Apakah itu benar atau tidak?" tanya Denny Sumargo kembali meminta penjelasan.

"Enggak sih. Menurutku, waktu video call kita normal-normal aja. Enggak ada gimana-gimana," tegas Atta Halilintar dibenarkan oleh Aurel.

Load More