Nur Khotimah | MataMata.com
Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Instagram/@inge_anugrah)

Matamata.com - Ari Wibowo Dicap Suami Pelit, Ibu Inge Anugrah Bongkar Fakta Sebenarnya: Masalah Nafkah Kayaknya...

Perpisahan Ari Wibowo dan Inge Anugrah menjadi buah bibir yang cukup hangat. Beragam isu pun muncul seiring terungkapnya perceraian Ari Wibowo, termasuk soal nafkah.

Belakangan Ari Wibowo kerap dicap sebagai suami pelit oleh netizen karena dikabarkan tak memberikan nafkah cukup selama menikahi Inge Anugrah. Tentu saja tuduhan tersebut dibantah oleh Ari Wibowo.

Baca Juga:
Inge Anugrah Ngaku Cuma Bisa Andalkan Pakaian Endorse, Ari Wibowo: Dilebih-lebihkan Itu!

Bantahan juga datang dari ibu Inge Anugrah, Sherly, yang datang ke sidang mediasi putrinya pada Senin (15/5/2023). Ia merasa bahwa nafkah tidak jadi masalah dalam rumah tangga putrinya dengan Ari Wibowo.

"Kayaknya enggak, masalah nafkah kayaknya enggak ya," kata Sherly di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

Lebih lanjut, Sherly juga menyayangkan perceraian Inge Anugrah dan Ari Wibowo. Sebab selama ini ia sudah menganggap menantunya seperti anak kandungnya sendiri.

Baca Juga:
Tangis Ibu Inge Anugrah Pecah di Sidang Cerai Ari Wibowo, Diam-diam Punya Hubungan Istimewa

"Sangat amat saya menyayangkan. Mana mereka dua-duanya buat saya itu, Ari juga udah seperti anak sendiri buat saya," tutur Sherly lagi.

Lebih lanjut, ibu Inge Anugrah juga memuji Ari Wibowo sebagai sosok menantu yang baik. Ia pun tak menyangka kondisi rumah tangga putrinya berubah menjadi seperti sekarang.

"Baik kok (Ari Wibowo), cuma keadaan kita nggak tahu ya kenapa jadi begini," terang Sherly lagi.

Baca Juga:
Dicibir Janda Permanen, Nikita Mirzani Ngegas sambil Seret Nama Ari Wibowo

Ari Wibowo yang juga hadir dalam sidang hari ini kembali memberikan pernyataan terkait isu nafkah untuk istrinya. Ia menegaskan bahwa sang istri mendapat nafkah yang cukup darinya selama menikah.

"Kalau misalnya bisa melihat (isi) lemari, pakaian Inge itu banyak sekali. Kalau itu dibilang serba kekurangan, aku rasa itu agak sedikit dilebih-lebihkan, didramatisir," kata Ari Wibowo ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

"Melihat Instagram Inge pun, liat aja pakaiannya dia, kita ke luar negeri, kita ke Bali, apakah itu seperti kehidupan orang yang serba susah? Yang tidak dinafkahi?" kata Ari. (Elza)

Load More