Nur Khotimah | MataMata.com
Ruben Onsu di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Ruben Onsu akhirnya bisa menemukan identitas haters yang selama ini menghina keluarganya. Suami Sarwendah ini bereaksi karena akun tersebut sudah meresahkan hampir dua tahun belakangan ini.

"Dari 2021 saya diem-in ya," bunyi chat Ruben Onsu melabrak langsung akun tersebut.

Akun yang diketahui milik seorang pria itu langsung meminta maaf pada Ruben. Dia bahkan menyebut jika akunnya dipakai orang lain.

Baca Juga:
Ruben Onsu Tak Bakal Kasih Ampun Haters yang Bully Anak-Anaknya: Segini Doang Nyalinya

"Saya minta maaf ya Mas Ruben. Instagram saya lagi dimain sama orang. Minta maaf sebesar-besarnya," ungkap netizen itu.

Akun tersebut bahkan menegaskan tak akan mengulanginya lagi dan sangat merasa bersalah.

"Saya dari hati yang paling dalam saya minta maaf pak Ruben. Saya janji tidak terulang kembali apa yang saya ucapkan. Sekali lagi saya minta maaf. Semoga keluarga pak Ruben sehat selalu. Tuhan memberkati," tulis akun tersebut.

Baca Juga:
Sarwendah Dilihatin saat Menyusui Anak Ruben Onsu, Betrand Peto Minta ASI

Sayangnya permintaan maaf akun tersebut tak meluluhkan hati Ruben Onsu. Dia semakin murka dan tak percaya dengan apa yang dikatakannya.

"Segini doang nyalinya, dan dari 2021 dialakukan saya diem in, tapi jadi melebar kemana-mana bully an nya bahkan sampe ngatain ketiga anakku, dan sekarang giliran saya sudah tahu identitas nya bilang nya IG nya dimainin sama orang? wkwkwkwk selama 2 tahun IG di mainin sama orang?" tulis Ruben Onsu.

Ayah Betrand Peto ini juga mengunggah video permintaan pria pemilik akun tersebut saat meminta maaf dengan Ruben dan keluarganya.

Baca Juga:
Profil dan Biodata WayV, Idol yang Main ke Rumah Ruben Onsu

Hanya saja saat meminta maaf, pria itu tak berani menampakkan wajahnya dan memilih memakai masker.

Ruben Onsu malah makin nyinyir dengan pria tersebut karena tingkahnya yang semakin bikin geregetan.

"Ah kamu mah gitu, dulu dari 2 juni 2021 kamu gak berhenti terus menghina sekeluarga saya, yang saya bingung anak kecil pun kamu katain, sekarang udah gini pasti gini, katanya temennya yang mainin IG nya? hmmm bingung aku tuh, jadi siapa dong yang ngelakuin?" kata Ruben.

Banyak rekan artis yang mendukung Ruben Onsu untuk mengambil tindakan tegas agar ada efek jeranya.

"Nahhh pas udh keciduk pasti minta maaf waktu ngetik ngatain orang ga mikirrr heran," kata Jirayut.

"Kerja yang baik mas nya. Bahagiakan keluargamu, bahagiakan dirimu. Kalau menghina bikin km bahagia Fix kamu Sakit!!" komentar Judika.

"Biar kasih efek jera sama netizen yang selalu ringan jari berkomentar tidak pantas, biar netizen gak seenaknya berkomentar sesuka mereka! Terus kasih pelajaran ayah," komentar Anwar BAB.

"Berasa superman di dunia maya. Sayangnya cemen di dunia nyata. Emang masih covid? Koq masih pake masker? Sikat bor!!!" tambah Denny Cagur.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More