Nur Khotimah | MataMata.com
Inara Rusli dan Eva Manurung (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ibu Virgoun Sumpahi Inara Rusli: Lima Kali Kau Kawin, Gak Akan Ketemu Mertua Sebaik Saya!

Konflik rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun ikut dikomentari oleh Eva Manurung. Belakangan, ibu Virgoun tersebut rajin menyampaikan berbagai pernyataan seputar pernikahan putranya dan sikap Inara Rusli.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah pernyataan ibu Virgoun soal uang pemberian Inara Rusli saat Natal. Ia mengatakan bahwa menantunya hanya memberi uang Rp300 ribu padahal diberi nafkah puluhan juta.

Baca Juga:
Sebut Dirinya Mertua Baik Bagi Inara Rusli, Ibunda Virgoun Kena Sentil: Sebaik Apa?

"Ina tuh jangan terlalu serakah sama uang. Aku kasih tahu, bulanan kamu Rp70 juta lho dari Virgoun. Saya natalan minta uang sama kamu, kamu kasih berapa? (Saya cuma menerima) Rp300 ribu. Tahun yang lalu Rp500 ribu," kata Eva, dikutip dari akun TikTok @keluargakecildijerman, Senin (15/5/2023).

Karena itulah Eva kemudian memaksa Inara untuk introspeksi diri. Bukan cuma itu, Eva juga gembar-gembor bahwa Inara tidak akan mungkin menemukan mertua yang lebih baik dari dirinya.

"Inara, saya bilang sama kamu. Lima kali lagi kau kawin, kamu tidak akan ketemu mertua sebaik saya!" kata Eva, dikutip dari akun Instagram @lambetainment.

Baca Juga:
Senggol Inara Rusli Sambil Bawa-Bawa Agama, Ibunda Virgoun Ditegur: Gak Laki, Gak Mertua

Eva lantas membeberkan bukti cinta seorang Virgoun kepada Inara. "Dia gaungkan lewat syair ke seluruh dunia. Tapi kalau hati anak saya pun bergeser, kamu harus introspeksi diri, kenapa? Ada apa di balik ini?" ujar Eva.

Namun luapan emosi Eva ini malah membuatnya semakin menjadi bulan-bulanan netizen lantaran dianggap menunjukkan tabiat asli mertua Inara tersebut.

"Wakilin mba inara 'aamiin.... semoga dapat mertua yang 1000 kali lebih baik dari yang ini'," kata netizen.

Baca Juga:
Virgoun Nafkahi Inara Rusli Rp70 Juta Sebulan, Ibunda Gak Terima: Yang Bener Jadi Istri

"Mertua baik tidak mencampuri seperti ini tidak berkoar koar. Beruntung malah gak di lanjut daripada di lanjut yang ada jadi bulan bulanan," timpal netizen lain.

"Mencintai nya tu dimana??? Dengan cara celup sana sini? Wkwkwk aduu aduuuu, ajarin anaknya untuk cukup sama satu cewe dong bu ibuuuu wkwk," komentar netizen.

"Mendingan kagak dapat mertua kaya elu buk.. jauh kan lah anak cucu ku dari mertua kaya gini," tulis yang lain. (Maya)

Load More