Nur Khotimah | MataMata.com
Kemesraan Fandy Christian dan Dahlia Poland (Instagram/@dahliachr)

Matamata.com - Kini Diisukan Selingkuh, Tabiat Fandy Christian Dibongkar Mantan Pacar: Dia Ganjen sama Cewek

Fandy Christian diisukan selingkuh dengan lawan mainnya dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda. Di tengah isu panas ini, video lawas mantan pacar membongkar sikap Fandy Christian kembali disorot.

Adalah Ayu Hastari yang pernah mengungkap tabiat Fandy Christian dalam sebuah wawancara. Ia mengeluh soal Fandy Christian yang kerap bersikap centil dan ganjen ke cewek.

Baca Juga:
Diduga Suaminya Selingkuh dengan Lawan Main, Putri Anne Sematkan Komentar di IG Dahlia Poland: Senasib Ya?

"Kita udah pernah ketemu sebelumnya bawain acara kuis bareng tapi biasa aja, aku awalnya enggak suka sama dia (Fandy Christian)," kata Ayu Hastari mengutip dari akun Instagram @viral62com, Selasa (16/5/2023).

"Karena dia suka centil dan ganjen sama cewek-cewek," imbuhnya.

Video yang diunggah akun Instagram @viral62com tersebut sontak mengundang respons dari netizen. Mereka ramai memenuhi kolom komentar dengan beragam tanggapan.

Baca Juga:
Suami Digosipkan Selingkuh, Video Dahlia Poland Bahas Keuangan Keluarga Viral Lagi

"Dia emang terkenal play boy jaman dulu pas pacaran sama Uli Auliani sempet tato tanganya dengan nama Uli lalu Fandy selingkuh," komentar salah satu netizen.

"Jika seseorang udah niat menikah, embel-embel waktu masih lajang tuh jangan kita bawa ke dalam pernikahan karena di dalam pernikahan itu gak hanya suami dan istri tapi ada anak juga," tambah lainnya.

"Kasihan si istri, dia emang centil dari dulu," tulis netizen.

Baca Juga:
Cara Inara Rusli Dukung Dahlia Poland Bikin Terenyuh: Perempuan Mandiri Banget!

"Jika seseorang udah niat menikah, embel-embel waktu masih lajang tuh jangan kita bawa ke dalam pernikahan karena di dalam pernikahan itu gak hanya suami dan istri tapi ada anak juga," tambah lainnya.

Sementara itu, dugaan perselingkuhan Fandy Christian dibuka sendiri oleh sang istri, Dahlia Poland. Artis cantik itu membagikan chat mesra Fandy Christian diduga dengan selingkuhannya yang dipanggil "Cha".

Dalam unggahan lain, Dahlia Poland menyebutkan nama akun Instagram Andi Annisa yang merupakan lawan main Fandy Christian di sinetron. Andi Annisa lantas diduga sebagai perempuan yang jadi selingkuhan Fandy. (Fifi)

Load More