Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina bawa koper mewah. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Mahalnya Kelewatan, Harga Koper Nagita Slavina Bikin Syok: Rumah KPR Digeret Bu Gigi

Koper yang dibawa Nagita Slavina saat terbang ke Jepang menjadi buah bibir. Sebab, koper Nagita Slavina itu merupakan keluaran rumah mode ternama dengan harga yang mahal luar biasa.

Nagita Slavina memperlihatkan koper tersebut dalam salah satu postingan di akun Instagram pribadinya bersama Raffi Ahmad. Ibu dua anak itu nampak menenteng koper tersebut di bandara.

Baca Juga:
Posisi Duduk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Foto Bareng Sus Rini Bikin Salfok: Emang Mantap Jenderal

"Jadi kali ini kita berangkat lagi ke Jepang dalam rangka SportScinece dan Sportainment gara-gara si Cipung pake jersey @tokushima_vortis," bunyi caption untuk mengiringi foto Nagita dan Raffi.

Terlihat, koper yang dibawa Nagita Slavina memiliki motif menarik di bagian depan. Sementara bagian lainnya nampak polos dengan dominasi warna biru navy.

Detail merek dan harga koper Nagita Slavina lantas diulas oleh akun Instagram @fanpage_nagitaslavina. Rupanya koper tersebut berasal dari rumah mode ternama dunia, Hermes.

Baca Juga:
Pasti Sold Out, Harga Dompet Nagita Slavina Bikin Geger: Bisa Kembaran?

Koleksi tersebut diberi nama Printed Toile and Indigo Regate RMS. Untuk harganya, koper mewah ini menembus angka sekitar Rp260,4 juta. Cukup mahal untuk harga sebuah koper, bukan?

Oleh karena itu, terungkapnya harga koper Nagita Slavina disambut heboh oleh netizen di kolom komentar. Mereka seolah tak habis pikir melihat Nagita memakai koper harga ratusan juta.

"Kekayannya makin-makin yah guys," kata netizen.

Baca Juga:
Pantes Jarak 5 Meter Sudah Wangi, Ternyata Parfum Nagita Slavina Ukuran 50 ml Harganya...

"Rumah KPR digeret ibu Gigi, Masya Allah bu," komentar yang lain.

"Baju kotor masuk situ langsung bersih kali ya," celetuk netizen lagi.

"Kalo hermes jualan semen, rumah Mama Gigi dibangunnya pasti pake semen hermes," imbuh lainnya.

Selama ini, Nagita Slavina bisa dibilang termasuk salah satu artis yang kerap tampil menawan dengan berbagai barang fesyen mahal. Ia diketahui punya koleksi merek-merek mewah dunia.

Begitu pula dengan perintilan yang ada di rumah Nagita Slavina. Anak sulung Rieta Amilia itu diketahui membeli beragam perabot rumah yang harganya cukup fantastis. Salah satunya kompor senilai Rp1 miliar.

Load More