Yohanes Endra | MataMata.com
Ariel Noah. (Instagram/arielnoah)

Matamata.com - Aksi panggung Ariel NOAH saat manggung mencuri perhatian. Ini saat dia membawakan lagu berjudul Kupu Kupu Malam. Ariel terlihat salah nada saat melantunkan lirik, "Ini hidup wanita si Kupu-Kupu Malam."

Pria 41 tahun ini malah nyanyi seperti seorang yang sedang karaoke dan salah melantunkan lagu tersebut. Penonton yang mendengar nyanyian Ariel NOAH di atas panggung sontak ngakak. Termasuk Ariel yang juga jadi cengengesan namun melanjutkan lagunya.

"Ketika Ariel keseringan scroll TikTok," keterangan yang ditulis dalam video tersebut. "Jadi lupa lirik aslinya," tulis akun yang mengunggah video Ariel NOAH di Instagram.

Baca Juga:
Geng Cendol Ngumpul, Olla Ramlan Diduga Kasih Kode Nikahan Luna Maya: Fix Lepeh Ariel NOAH?

Netizen lain jadi ikut-ikutan tak habis pikir kalau Ariel juga akan melantunkan lagu Kupu Kupu Malam seperti itu.

"Bahkan ariel juga lupa ama nada lagunya sendiri," komentar netizen.

Namun ada yang menduga Ariel NOAH sengaja salah nada dan meniru yang sedang viral.

Baca Juga:
Najwa Shihab Ngobrol Bareng Chris Martin, Reaksi Ariel NOAH Diserbu

"Itu mah disengaja, karena dia sering liat sound itu, ditiru. Yah bercandaan lah.. Sekelas boril lupa lirik, Mustahil," komentar netizen.

"Ini sih sengaja njeeer. Tapi jadi lawak sih," celetuk netizen lainnya.

Sekilas tentang profil Ariel NOAH. Dia memiliki nama asli Nazril Irham. Dia lahir di Pangkalan Brandan, Sumatera Utara pada 16 September 1981.

Baca Juga:
Ariel NOAH Blak-blakan Jawab Kabar Pacaran dengan Masayu Anastasia

Dia mulai dikenal bersama bandnya yang dulu bernama Peterpan. Pria berdarah Batak Minangkabau ini pernah masuk daftar 50 Penyanyi Indonesia Terbaik dan 100 Pencipta Lagu Indonesia Terbaik versi Rolling Stone Indonesia.

Sekarang bandnya pun sudah berganti nama dari Peterpan menjadi NOAH.

Sementara soal kehidupan pribadinya, Ariel pernah menikah dengan Sarah Amalia pada 2005 namun bercerai pada Mei 2008. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alleia Anata Irham.

Sampai sekarang, Ariel NOAH pun masih jomblo setelah putus dari Sophia Latjuba. Dia juga pernah terkena kasus video asusila dengan Luna Maya hingga Cut Tari.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More