Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (Instagram/chelseaoliviaa)

Matamata.com - Di tengah-tengah maraknya pasangan artis yang terlihat harmonis berujung ketahuan selingkuh hingga mendadak cerai, Chelsea Olivia membagikan tips kelanggengan rumah tangganya dengan Glenn Alinskie.

Chelsea sambil mengunggah video tengah olahraga bersama sang suami di rumah. Terlihat mereka kompak hingga muncul momen kocak hingga romantis di tengah mereka olahraga.

Menurut artis 30 tahun ini, sebuah pernikahan harus diperjuangkan bersama-sama. Dia kemudian mencontohkan beberapa hal kecil yang bisa dilakukan.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Chelsea Olivia yang Lama Tak Dihuni, Penuh Semak Belukar dan Tampak Seram

"Pernikahan itu harus diusahakan bersama. Mencari hobby bersama-sama, ciptakan suasana baru yang menantang dan menyenangkan, komunikasi jangan sampai putus," katanya.

Ibu dua anak ini juga tak menjadikan usia pernikahan sebagai patokan akan kelanggengan dan keharmonisan rumah tangga.

"Berapapun usia pernikahan tidak bisa menjadi barometer sebuah keberhasilan semua perlu usaha bersama sama yang harus kita bangun sampai kapanpun *Peluk erat pasanganmu*," tambahnya pada postingannya, Kamis (18/5/2023).

Baca Juga:
Chelsea Olivia Alami Kecelakaan: Takut Banget Nggak Bisa Jalan

Netizen yang melihat kemesraan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menaruh harapan serta mendoakan agar keduanya langgeng terus.

"Satu-satunya harapan netizen semoga langgeng ya kalian dijauhkan dari orang-orang jahat," komentar netizen.

"Satu satunya harapan ku agar tetap ingin menikah dan membangun rumah tangga. Belajar dari pasangan ini. Langgeng sampai maut memisahkan ya kak. Tetap jadi panutan," komentar netizen lain.

Baca Juga:
9 Momen Glenn Alinskie Ajari Chelsea Olivia Nyetir Mobil, Sikap Sabarnya Banjir Pujian

"Kalian harapan kami, semoga langgeng selalu ya," komentar yang lainnya.

Tambahan informasi, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah pada 3 Oktober 2015 setelah pacaran selama delapan tahun. Hingga sekarang, mereka sudah 15 tahun lebih bersama-sama.

Mereka sudah dikaruniai dua orang anak yakni Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More