Yohanes Endra | MataMata.com
Ariel NOAH konser ditawarin minuman. (Instagram/fashion_arielnoah)

Matamata.com - Aksi panggung Ariel NOAH baru-baru ini mencuri perhatian publik setelah videonya viral. Terlihat musisi 41 tahun ini menyanyi sambil menenteng es teh yang dibungkus plastik plus dengan sedotannya.

Dalam video yang kemudian diunggah banyak akun gosip baik di Instagram maupun TikTok, Ariel sambil menyanyikan lagu Yang Terdalam saat membawa es teh plastikan itu.

Meski seperti itu, gaya Ariel NOAH tetap disanjung keren oleh netizen. Walaupun juga ada yang menilai kalau aksi Ariel malah semakin kocak setiap manggung. Apalagi sebelumnya, dia juga pernah sengaja salah nada saat menyanyikan lirik Kupu Kupu Malam.

Baca Juga:
Momen Kocak Ariel NOAH Salah Lirik saat Konser: Keseringan Scroll TikTok

"Agak lain memang si duda 1 ini," celetuk netizen.

"Mau bawa es teh manis di plastik juga yang penting orangnya tetep keren," sanjung netizen lain.

"Babang mah bebas bawa es teh, bawa es potong atau es apapun sambil manggung penonton gak akan terganggu," kata netizen lainnya.

Baca Juga:
Geng Cendol Ngumpul, Olla Ramlan Diduga Kasih Kode Nikahan Luna Maya: Fix Lepeh Ariel NOAH?

"Coba tolong ini babang boril kenapa jadi bawa-bawa es teh plastik," timpal yang lainnya ngakak.

Ada netizen yang menduga ini saat Ariel NOAH manggung di salah satu kota.

"Iya kayaknya pas manggung di Wonogiri," komentar lainnya.

Baca Juga:
Najwa Shihab Ngobrol Bareng Chris Martin, Reaksi Ariel NOAH Diserbu

Sekilas tentang profil Ariel NOAH. Dia memiliki nama asli Nazril Irham. Dia lahir di Pangkalan Brandan, Sumatera Utara pada 16 September 1981.

Dia mulai dikenal bersama bandnya yang dulu bernama Peterpan. Pria berdarah Batak Minangkabau ini pernah masuk daftar 50 Penyanyi Indonesia Terbaik dan 100 Pencipta Lagu Indonesia Terbaik versi Rolling Stone Indonesia.

Sekarang bandnya pun sudah berganti nama dari Peterpan menjadi NOAH.

Sementara soal kehidupan pribadinya, Ariel pernah menikah dengan Sarah Amalia pada 2005 namun bercerai pada Mei 2008. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alleia Anata Irham.

Sampai sekarang, Ariel NOAH pun masih jomblo setelah putus dari Sophia Latjuba. Dia juga pernah terkena kasus video asusila dengan Luna Maya hingga Cut Tari.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More