Nur Khotimah | MataMata.com
Nursyah Ibu Indah Permatasari (instagram/mustaminnursyah)

Matamata.com - Nursyah Masih Ngotot Sebut Arie Kriting Main Santet: Saya Tahu Dukunnya, Ketemunya di Mall

Nursyah baru saja ngobrol bersama ibunda Virgoun, Eva Manurung, untuk podcast YouTube. Tentu saja Nursyah masih membicarakan hubungan Indah Permasari dan Arie Kriting.

Nursyah lagi-lagi menyinggung dugaan Arie Kriting main dukun untuk mendapatkan putrinya. Ia mengaku melihat sendiri Arie Kriting bertemu sang dukun yang membantunya meluluhkan hati Indah.

Baca Juga:
Joget-joget Bareng Tanaman, Nursyah Ngamuk Dibilang Gangguan Jiwa: Indah Permatasari Udah Pasrah?

Menurut cerita Nursyah, Arie Kriting bertemu dukun tersebut di sebuah mall. Ia menyebutkan bahwa menantunya itu memberikan bayaran untuk si dukun ketika bertemu.

"Saya mau lawan itu dukun santet, yang kasih kirim uang di mall, itu laki-laki (Arie Kriting) yang bayar (dukun santet) di mall," ujar Nursyah, dikutip dari kanal YouTube Opra Entertainment pada Minggu (21/5/2023).

"Saya tahu dukunnya, dia bayar di mall ketemu di mal, itu tukang santet yang kasih tahu, ada bukti Bu, saya enggak sembarang ngomong," imbuhnya.

Baca Juga:
Ibunda Virgoun Curhat Cuma Dikasih Uang Sedikit oleh Mantu, Nursyah Nggak Mau Kalah: Dibilang Mata Duitan

Lebih lanjut Nursyah menyebutkan bahwa Indah berubah drastis usai bertemu dengan Arie Kriting. Sebagai ibu, Nursyah mengaku tahu betul putrinya sosok yang seperti apa.

"Mulai dari orok sampai jadi artis, Indah perubahan drastis gila sama laki-laki. Indah ini dibikin gila," ujar Nursyah.

Nursyah sendiri mengaku tak takut jika dilaporkan ke polisi oleh berbagai pihak. Pasalnya ia mengaku memiliki bukti bahwa Arie melakukan santet pada putrinya.

Baca Juga:
Bikin Merinding, Heboh Eva Manurung Duduk Berdua Bareng Nursyah: Lagi Reunian?

"Saya bilang saya enggak sembarang ngomong, saya kan bisa dilaporin sama orang, tapi ada bukti DM," tuturnya.

Sementara itu, Nursyah diketahui belum memberikan restu untuk Indah Permatasari dan Arie Kriting yang menikah pada tahun 2020 lalu. Bahkan saat kehadiran cucu dari Indah dan suami belum berhasil meluluhkan hati Nursyah. (Fifi)

Load More