Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier. (Instagram/@nada_tarina_putri)

Matamata.com - Arya Saloka dan Amanda Manopo sering dijodoh-jodohkan oleh netizen sejak disatukan dalam sinetron "Ikatan Cinta". Hal itu rupanya menarik perhatian Deddy Corbuzier hingga dijadikan contoh dalam konten.

Deddy Corbuzier membahas Amanda Manopo serta Arya Saloka saat membuat konten Ormas Close The Door bersama Uus, Gilang Bhaskara, dan Dicky Difie.

Deddy Corbuzier diminta untuk setuju dengan artis selingkuh. Untuk mengungkap pendapatnya, Deddy mengambil contoh perjodohan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang sama-sama bermain di sinetron "Ikatan Cinta".

Baca Juga:
Sempat Ancam Pindah Negara Jika Aldi Taher Terpilih Jadi Anggota DPR, Deddy Corbuzier Buru-buru Meralat

Perjodohan Arya Saloka dan Amanda Manopo dianggap sebagai perselingkuhan. Pasalnya Arya Saloka berstatus sebagai suami Putri Anne dengan satu anak.

"Netizen berharap mereka (Arya Saloka dan Amanda Manopo) jadian padahal mereka sudah punya pasangan. Netizen berharap artis selingkuh," ujar Deddy Corbuzier dalam konten yang dibagikan kanal YouTube-nya pada Minggu (21/5/2023).

"Netizen berharap mereka jadian di dunia nyata. Itu kan selingkuh," tambah Gilang Bhaskara.

Baca Juga:
Wajah Deddy Corbuzier Berubah Drastis, Raditya Dika Pangling: Di Thailand Ngapain Sih?

Sebagai pihak yang kontra, Uus rupanya tidak dapat menyangkal. Tanpa sadar Uus meminta hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo agar disahkan.

"Kenapa tidak halal sekalian biar syutingnya pun menjadi barokah dan pahala buat mereka yang syuting," kata Uus.

"Dengan menyakiti pasangannya? Kan punya pasangan masing-masing," sahut Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Nongol di Konten Azka dan Nada Tarina, Dagu Deddy Corbuzier Jadi Gunjingan: Miriq Thanos?

Mengetahui perjodohan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Uus jadi ikut mendukung artis selingkuh. Namun karena harus berada di pihak yang kontra, Uus tetap mengaku tak setuju dengan perselingkuhan

"Melihat pasangan di sinetron, saking bagusnya chemistry, akhirnya dijodohin, berarti kalau ada artis selingkuh, jangan ribut," tandas Uus.

Seperti diketahui, perselingkuhan artis belakangan sedang jadi topik pembahasan utama masyarakat Indonesia. Sebut saja Virgoun, Fandy Christian, dan Desta yang diduga selingkuh sehingga menyebabkan rumah tangga mereka berada di ujung tanduk.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More