Nur Khotimah | MataMata.com
Foto Ussy Sulistiawaty lagi pesta diungkap Aming. (Instagram/@amingisback)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty Asyik Ikut Pesta, Penampilannya Jadi Omongan: Padahal Anaknya Udah Banyak

Ussy Sulistiawaty baru saja menghadiri sebuah pesta ulang tahun. Penampilan Ussy Sulistiawaty dalam pesta tersebut pun berhasil mencuri perhatian netizen hingga menuai banyak komentar.

Foto Ussy Sulistiawaty sedang asyik pesta diungkap oleh Aming lewat postingan Instagram pada Senin (22/5/2023). Pesta yang dihadiri oleh Ussy adalah acara ulang tahun Wendy Cagur.

Baca Juga:
Tetap Harmonis dengan Andika Pratama, Ussy Sulistiawaty Bongkar Rahasia di Baliknya: Kalau Suami Bahagia ...

"Semua sayang ayah @wendicagur. Sesenang itu bertemu jiwa-jiwa luar biasa di syukuran suami hebatmu bu Ayu…thank you…and same wishes goes to you too," tulis Aming di Instagram, Senin (22/5/2023).

Tentu saja Ussy Sulistiawaty tidak sendiri ketika menghadiri pesta ulang tahun Wendy. Ia terlihat digandeng oleh sang suami, Andhika Pratama, yang merupakan sahabat dekat Wendy Cagur.

Di momen itu, Ussy Sulistiawaty tampil sederhana mengenakan atasan tanpa lengan berwarna cokelat muda yang dipadukan dengan celana putih. Ia terlihat menguncir satu rambutnya.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Sebut Istri Harus Cantik di Depan Suami, Disindir Netizen: Pendapat Dia Benar yang Salah Duit Kita

Seketika, banyak netizen yang salfok alias salah fokus dengan penampilan Ussy Sulistiawaty. Sebab ia terlihat begitu cantik dan awet muda di usianya yang sudah menginjak kepala empat.

"Ussy cantik dan muda banget wajahnya, padahal anak udah banyak," puji seorang netizen.

"Anj*** Ussy cantik banget," komentar yang lain.

Baca Juga:
Masih Tidur Bareng Anak-Anak, Ussy Sulistiawaty Ungkap Trik Biar Bisa Leluasa 'Main' sama Suami

"Aku pangling sama teh @ussypratama. Kamu masyaAllah cantik," tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, Ussy Sulistiawaty bisa dibilang cukup sering menuai pujian dari netizen karena penampilannya yang terlihat awet muda. Terlebih ia juga punya selera fesyen yang menarik sehingga penampilannya kian menawan di mata netizen. (Tata)

Load More