Nur Khotimah | MataMata.com
Haji Faisal. (Instagram/opah_faisal)

Matamata.com - Curiga Video Syur Mirip Rebecca Klopper Cuma Editan, Haji Faisal: Buat Jatuhin Keluarga Saya

Beredarnya video syur mirip Rebecca Klopper tentu saja membuat Haji Faisal dikejar-kejar wartawan. Seperti diketahui, Haji Faisal adalah ayah Fadly Faisal yang diketahui sebagai pacar Rebecca Klopper saat ini.

Dimintai keterangan soal video syur mirip Rebecca Klopper, Haji Faisal memberikan tanggapan yang cukup tegas. Ia curiga bahwa video syur tersebut merupakan hasil rekayasa.

Baca Juga:
Rizky Pahlevi Mantan Rebecca Klopper Diduga Sosok Penyebar Video Syur: Itu Tangannya...

"Bukan lah, editan itu," kata Haji Faisal lewat pesan singkat, Senin (22/5/2023).

Lebih lanjut, Haji Faisal khawatir kemunculan video syur mirip Rebecca Klopper sengaja dimanfaatkan untuk menjatuhkan marwah keluarganya. Mengingat Rebecca masih menjalin kasih dengan Fadly Faisal.

"Itu video dari siapa ya? Akun siapa itu ya? Jangan-jangan ini editan saja, untuk menjatuhkan keluarga saya," tutur Haji Faisal lagi.

Baca Juga:
Selain Skandal Video Syur, Rebecca Klopper Pernah Kepergok Cipok Pacar Sahabatnya: Fadly yang Terlalu Bucin

Sayang, Haji Faisal tak mau berbicara lebih banyak tentang video viral Rebecca Klopper. Ia meminta awak media langsung bertanya ke Fadly Faisal saja terkait hal itu.

"Tanya langsung saja ke Fadly. Kalau nanya ke saya, saya juga nggak tahu," ucap Haji Faisal.

Sebagaimana diketahui, publik dihebohkan dengan munculnya video syur mirip Rebecca Klopper di Twitter sejak Senin (22/5/2023) pagi. Nama Rebecca pun langsung jadi trending topik di Twitter.

Baca Juga:
Sosok Pria di Video Syur Mirip Rebecca Klopper Diduga Rizky Pahlevi, Foto Tak Senonoh Viral Lagi

Video berdurasi 47 detik menampilkan perempuan mirip Rebecca Klopper yang sedang berbaring di ranjang. Dengan ekspresi seperti setengah sadar, sang artis diminta melakukan oral seks oleh seorang lelaki yang tidak terekam wajahnya di kamera.

Terlihat juga dalam video, Rebecca Klopper sudah dalam keadaan setengah telanjang. Bajunya pun sudah tersingkap sampai ke atas dada.

Sejauh ini, Rebecca Klopper belum memberikan keterangan terkait video syur yang menyeret namanya. Ia hanya nampak menutup kolom komentar dalam postingan terbarunya di Instagram. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Terseret Kasus Video Syur, Gelagat Rebecca Klopper Disorot: Pulang Dugem?

Load More