Nur Khotimah | MataMata.com
Nabila dan Salma Idol. (Instagram)

Matamata.com - Ditanya Siapa Juara Indonesian Idol XII, Beda Jawaban Salma dan Nabila Jadi Sorotan

Dua grand finalis Indonesian Idol XII, Salma dan Nabila ditanya soal siapa yang akan menjadi juara ajang pencarian bakat tersebut. Ternyata Salma Idol dan Nabila Idol memberikan jawaban yang berbeda.

Pertanyaan tersebut dilontarkan ketika Salma dan Nabila menjadi bitang tamu konten UNBW di kanal YouTube milik Boy William. Di akhir konten, pertanyaan "Siapakah pemenang Indonesian Idol 2023?" ditanyakan Boy William yang juga host acara tersebut.

Baca Juga:
Profil Nabila Taqiyyah, Calon Juara Indonesian Idol 2023 yang Masih 18 Tahun

Jawaban Nabila Idol dan Salma Idol rupanya amat berbeda. Apabila Nabila Idol begitu percaya diri, Salma Idol memilih ngeles dengan candaan.

"Me," jawab Nabila Idol. "Boy William," kata Salma Idol sembari terbahak-bahak.

Jawaban Salma Idol rupanya membuat fans kembali menghujaninya dengan pujian. Salma dinilai sebagai pribadi yang humble sehingga layak mendapatkan titel juara di Indonesian Idol 2023.

Baca Juga:
Jelang Grand Final Indonesian Idol XII, Kondisi Suara Salma Idol Bikin Was-was: Semoga Ada Keajaiban

"Salma humble banget. Padahal skillnya tinggi tapi tiap ditanya siapa juara dia selalu humble. Attitude nya juara. Patut dijadikan role model," komentar netizen.

"Salma itu kalau diperhatikan selalu rendah hati, santuy, gak pernah sombong dan ga merasa paling jago. Ditanya siapa juaranya pun jawabnya tetap kocak dan rendah hati," tulis yang lain.

Persaingan Salma Idol dan Nabila Idol diketahui cukup ketat. Salma Idol diketahui kerap mendapatkan standing ovation dari lima juri, sedangkan Nabila Idol tak pernah berada di posisi bottom yang artinya jumlah fansnya sangat banyak.

Baca Juga:
Para Alumni Indonesian Idol Diduga Hadiri Acara Lamaran Mahalini: Kalau Nikah ...

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More