Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Rebecca Klopper (instagram/fuji_an)

Matamata.com - Polemik video asusila mirip Rebecca Klopper berbuntut ke jalur hukum. Informasi yang beredar, ada dua pihak yang akan melaporkan peredaran video asusila mirip Rebecca Klopper ke Mabes Polri pada hari ini, Selasa (23/5/2023).

Laporan pertama datang dari pengacara Zainul Arifin. Menurut informasi, Zainul akan membuat laporan di Mabes Polri pada pukul 11.00 WIB.

Lainnya ada ada dari LBH Pekat. Pihak tersebut kabarnya akan membuat laporan di tempat yang sama pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:
Heboh Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Nikita Mirzani Sematkan Komentar Makjleb: Kok Pasrah?

Diberitakan sebelumnya, panggung hiburan Tanah Air dihebohkan dengan munculnya video syur mirip artis Rebecca Klopper. Berita ini pun menyita perhatian publik sejak video tersebut terungkap sejak Senin (22/5/2023) pagi.

Dari video yang berdurasi 47 detik itu, terlihat seorang perempuan yang sangat mirip dengan Rebecca Klopper. Apalagi, baju yang dikenakan perempuan di dalam video, pernah juga dipakai oleh Rebecca.

Perempuan tersebut melakukan aktivitas seks oral dengan seorang lelaki. Namun tidak diketahui, siapa lelaki tersebut. Apakah Fadly Faisal, kekasih Rebecca Klopper, atau orang yang lain.

Baca Juga:
10 Potret Rizky Pahlevi, Terseret Skandal Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Hingga berita ini diunggah, baik Rebecca Klopper maupun Fadly Faisal belum ada yang memberikan keterangan resmi. Rebecca yang sempat ditemui wartawan di kediaman Fadly di kawasan Bintaro, enggan memberi komentar. Dia bahkan pergi meninggalkan rumah sang kekasih melewati wartawan, tanpa memberikan pernyataan.

Load More