Nur Khotimah | MataMata.com
Denny Cagur dan istri, Shanty Denny. (Instagram/@shantydenny)

Matamata.com - Parah Banget, Alasan Pelaku Sebar Gosip Denny Cagur Cerai Bikin Geleng Kepala: Gas Pidanakan

Rumah tangga Denny Cagur dan Shanty Denny jadi sasaran konten miring di media sosial. Yang mana si pembuat konten menyebarkan gosip Denny Cagur cerai dengan sang istri.

Adalah akun YouTube We Love Prncess yang menyebarkan gosip Denny Cagur bercerai. Dalam videonya, akun tersebut menyertakan narasi tentang kandasnya rumah tangga sang komedian.

Baca Juga:
Didaftarkan Jadi Caleg PDIP, Denny Cagur Sempat Ingin Balik Lagi ke PAN: Berat Juga

"Resmi bercerai, Teh Shanty ajak anaknya kabur tinggalin Denny Cagur. Teh Shanty ggugat cerai suaminya Denny Cagur," begitu bunyi narasi video unggahan akun We Love Princess.

Awalnya, Denny Cagur mengaku enggan menggubris berita hoax tentang keluarganya. Namun ternyata dia ditanya-tanya oleh kerabat tentang kebenaran berita itu. Alhasil, dia langsung klarifikasi di Instagram.

"Tadinya kita memilih untuk tidak menanggapi karena berfikir berita HOAX ini akan hilang dengan sendirinya seperti berita-berita HOAX lainnya. Tapi disayangkan berita HOAX ini malah semakin membesar dan malah banyak yang percaya," tulis Denny Cagur di Instagram pada Minggu (21/5/2023).

Baca Juga:
Jelang Pemilu 2024 Denny Cagur Gabung PDIP Tinggalkan PAN, Nama Once Mekel Juga Tercatat

"Sampe banyak teman dan kerabat menghubungi kita juga terlihat dari komen-komen di postingannya banyak yang percaya sama berita HOAX ini. Melihat ini saya merasa harus membuat klarifikasi bahwa berita ini sama sekali TIDAK BENAR alias HOAX!" tegasnya.

Denny Cagur juga menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Shanty Denny sekarang baik-baik saja. Mereka masih saling mencintai dan sama sekali tidak bermasalah seperti gosip yang beredar.

Dalam postingan lain, Denny Cagur membagikan tangkapan layar klarifikasi dari pemilik akun We Love Princess. Dia mengaku hanya iseng membuat konten Denny Cagur cerai dengan istri.

Baca Juga:
Kacang Lupa Kulit, Marshel Widianto Disemprot Denny Cagur Cabut dari Manajemen: Balikin Duit Sunat!

"Mohon maaf Kang Denny dan Teh Shanty karena adanya video yang tidak benar yang kami upload tentang perceraian Kang Denny dan Teh Shanty, di sini kami klarifikasi video tersebut tidak benar," kata si pengunggah video itu.

"Tujuan kami tidak ada hanya iseng aja lantaran kalau upload yang seperti itu bisa banyak viewer, kami juga heran video tersebut tiba-tiba meledak. Sekarang videonya sudah kami hapus dan tidak akan upload video Kang Denny dan Teh Shanty lagi. Sekali lagi kami mohon maaf," tandasnya.

Klarifikasi pengunggah gosip Denny Cagur cerai langsung jadi perbincangan di akun TikTok @ceritacinta96. Banyak netizen yang geram mengetahui penyebar gosip itu hanya iseng membuat konten hoaks.

"Parah banget sih, iseng katanya, astaga," kata netizen. "Kok bisa ya isengnya begitu," imbuh yang lain. "Sungguh terlalu," komentar lainnya. "Gak boleh dibercandain masalah kayak gini," tulis netizen.

"Jangan dimaafin, kebiasaan," tegas netizen. "Gas pidanakan," ujar netizen lain menyarankan jalur hukum. "Mudah-mudahan diproses biar gak kebiassan cuma cari viewer sampai rumah tangga orang jadi korban fitnah," pungkas yang lain.

Load More