Nur Khotimah | MataMata.com
Perjalanan Cinta Rebecca Klopper (Instagram/@fadlyfsl_)

Matamata.com - Rebecca Klopper tengah disorot sebagai terduga wanita dalam video syur 47 detik yang baru-baru ini tersebar. Salah satu bukti wanita dalam video adalah Rebecca adalah tindik di pusarnya yang sama.

Video diduga Rebecca Klopper juga mendapat banyak sorotan sebab statusnya sebagai kekasih Fadly Faisal. Sebelum pacaran dengan kakak kandung Fuji itu, Rebecca pernah disudutkan sebagai orang ketiga dalam hubungan Junior Roberts dan Hanggini.

Daripada penasaran, yuk simak perjalanan cinta Rebecca Klopper berikut ini.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Haji Faisal Sudah Nonton Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Benarkah?

1. Arnold Leonard

Perjalanan Cinta Rebecca Klopper (Instagram/@arnoldleonard05)

Rebecca Klopper pernah digosipkan pacaran dengan lawan mainnya di sinetron Mermaid in Love, Arnold Leonard. Namun kedekatan di balik layar tersebut tidak berujung ke hubungan asmara. Rebecca tetap berteman baik, bahkan hadir saat Arnold Leonard menikah.

2. Rizky Palevi

Baca Juga:
Kini Kena Skandal Video Syur, Momen Lawas Rebecca Klopper Ditanya Masih Perawan atau Gak Diungkit Lagi

Perjalanan Cinta Rebecca Klopper (Instagram/@10_mrp)

Rizky Palevi atau yang akrab disapa Kipe diketahui pernah jadi pacar Rebecca Klopper. Kipe banyak dikenal melalui Askfm. Kini saat video diduga Rebecca Klopper tersebar, Kipe dituding sebagai penyebarnya.

3. Junior Roberts

Perjalanan Cinta Rebecca Klopper (Instagram/@juniorrobertss)

Sebelum video syur, Rebecca Klopper pernah terjerat skandal kepergok ciuman dengan Junior Roberts yang kala itu masih berpacaran dengan Hanggini. Titel orang ketiga lantas disandang Rebecca Klopper yang diduga cinlok dengan Junior Roberts saat jadi lawan main di web series Mozachiko.

Baca Juga:
Dituding Pansos dan Salah Sasaran, ALMI Dirujak gegara Polisikan Video Syur Mirip Rebecca Klopper

4. Fadly Faisal

Perjalanan Cinta Rebecca Klopper (Instagram/@fadlyfsl_)

Titel orang ketiga membuat hubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal sempat tak direstui di awal. Rebecca dianggap sebagai wanita problematik, tetapi Fadly Faisal dan keluarga nyatanya menerima dengan tangan terbuka.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal go public pada Maret 2022, artinya mereka sudah setahun pacaran. Namun ketika kemesraan tengah gencar-gencarnya mereka pamerkan, Rebecca tersandung dugaan jadi pelaku video syur.

Fadly Faisal lantas dibilang bernasib serupa dengan almarhum sang kakak, Bibi Ardiansyah. Di masa lalu, Bibi begitu dikagumi karena kelapangan hatinya menerima mendiang Vanessa Angel yang pernah terseret kasus prostitusi online.

Terkait video syur mirip Rebecca Klopper, Fadly Faisal belum memberikan komentarnya. Sedangkan Rebecca bereaksi dengan mematikan kolom komentar postingan Instagram miliknya yang ramai diserang netizen.

Itu dia perjalanan cinta Rebecca Klopper yang kini berlabuh di hati Fadly Faisal. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More