Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Tyas Mirasih (Instagram/tyasmirasih)

Matamata.com - Tyas Mirasih sekuat tenaga merelakan kepergian ibunya, Hedy Elias yang baru saja meninggal dunia di Rumah Sakit Pertama Cibubur, Jakarta Timur pada Kamis (24/5/2023) pukul 05.27 WIB.

Setelah dari rumah sakit, Tyas Mirasih membawa jenazah sang ibu pulang lebih dulu ke rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Aktris 36 tahun itu terlihat tegar saat turun dari mobil.

Sementara itu di rumah, sudah ada beberapa pelayat. Salah satu diantaranya Bobby Maulana yang datang untuk memberikan dukungan buat Tyas Mirasih.

Baca Juga:
Tyas Mirasih dan Kekasih Tak Rayakan Valentine: Udah Tiap Hari

"Saya dengar kabar duka sekira jam 7-an, karena dekat dari rumah jadi datang ke sini," kata Bobby Maulana di rumah duka kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Kamis (24/5/2023).

Bobby Maulana yang sudah setahun ini bekerja bersama Tyas Mirasih mengetahui betul bagaimana perjuangan sang aktris merawat ibunya.

Bintang film The Tarix Jabrix ini bahkan rela kehilangan banyak pekerjaan saat menjaga sang ibu di rumah sakit.

Baca Juga:
Tyas Mirasih Bodo Amat dengan Omongan Miring soal Hubungan dengan Tengku Tezi, Restu Keluarga Jadi Kekuatan

"Beliau paling setia, paling lama menjaga ibunya. Bahkan untuk pekerjaan, banyak yang dibatalkan karena ada di rumah sakit," terang Bobby Maulana.

Sebagai sahabat, Bobby Maulana memandang Tyas Mirasih sebagai sosok yang tegar. Namun bagaimanapun kuatnya sang aktris tetap saja kesedihan mendalam dirasakannya.

"Tyas mungkin lebih siap karena dampingi ibunya terus. Tapi namanya anak, sedih pasti ada, mendalam," ujar personel Trio Ubur-ubur bersama Aldi Taher dan Ucup Nirin ini. 

Baca Juga:
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Tak Tahu Tanggal Jadian meski Sudah Pacaran, Kok Bisa?

Load More