Nur Khotimah | MataMata.com
Haji Faisal di rumahnya kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat pada Sabtu (18/2/2023). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Haji Faisal Akhirnya Nonton dan Pelajari Video Syur Mirip Rebecca Klopper: Menurut Saya...

Haji Faisal akhirnya mau memberikan komentar lebih lanjut terkait video syur mirip Rebecca Klopper. Ayah Fadly Faisal itu mengaku sudah nonton dan mempelajari sedikit video tersebut.

Kendati sudah nonton, Haji Faisal mengaku tidak bisa memastikan siapa yang ada dalam video syur yang viral. Ia hanya menilai pemeran perempuan tersebut dalam keadaan tidak sepenuhnya sadar.

Baca Juga:
Serba Susah, Haji Faisal Bingung Saat Ditanya Soal Video Syur Diduga Rebecca Klopper: Nggak Dijawab ...

"Saya melihat dan mempelajari sedikit-sedikit, Allahu'alam hanya Tuhan yang tahu, tapi Rebecca dalam kondisi yang tidak bisa menguasai dirinya," kata Haji Faisal melansir dari YouTube Starpro pada Rabu (24/5/2023).

Jika nantinya terbukti bahwa itu adalah Rebecca Klopper, tak bisa dipungkiri bahwa Haji Faisal akan kecewa. Ia juga menyoroti orang yang merekam video tersebut.

"Kalau itu Rebecca, saya sangat kecewa dengan orang yang membuat video. Temen Rebecca inilah yang kurang benar menurut saya," lanjut Haji Faisal.

Baca Juga:
Rebecca Klopper Datangi Rumah Haji Faisal: Gak Selesaikan sama Keluarga?

Lebih lanjut, Haji Faisal membeberkan penilaiannya tentang sosok Rebecca Klopper yang selama beberapa waktu terakhir menjalin kasih dengan putranya. Di mata Haji Faisal, Rebecca termasuk sosok anak yang baik.

"Menurut saya, selama ini Rebecca orangnya baik, setahu saya selama saya kenal, dia bisa menyesuaikan diri juga," pungkas Haji Faisal.

Sebelumnya, video syur mirip Rebecca Klopper memang sempat membuat heboh media sosial. Awalnya video tersebut dikabarkan cuma berdurasi 47 detik, namun ternyata berhembus berita yang menyebutkan ada video lain dengan durasi tayangan lebih panjang. (Alkana Reksa)

Baca Juga:
Haji Faisal Bantah Fadly Jadi Pemeran Video Syur Bareng Rebecca Klopper

Load More