Nur Khotimah | MataMata.com
Reino Barack dan Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Baju Syahrini saat Naik Helikopter di Dubai Kena Julid: Emang Gak Ribet Ya Pakai Kayak Gitu?

Syahrini sedang menikmati momen liburan di Dubai bareng suami, Reino Barack. Dilihat dari unggahan media sosial, Syahrini menyempatkan diri untuk naik helikopter bersama suami ketika di sana.

Syahrini membagikan deretan momen naik helikopter di Instagram pada Selasa (23/5/2023). Dalam unggahan tersebut, Syahrini tampil kompak mengenakan busana warna senada dengan Reino Barack.

Baca Juga:
Penampakan Kamar Syahrini di Dubai Jadi Gunjingan: Jiwa Pamernya Meronta-ronta

Berbeda dengan sang suami yang tampil sederhana dengan kaos berkerah warna pink dipadu dengan celana hitam. Sementara Syahrini tampak elegan dengan perpaduan busana yang dikenakan.

Syahrini memilih kemeja pink dipadu dengan outer warna ungu dari bahan yang cukup berkilau. Outer yang menjuntai hingga ujung kaki tersebut menutupi terlihat berpadu dengan celana lilac yang Syahrini.

Keduanya juga kompak mengenakan kacamata berlensa gelap. Mereka pun serasi dalam deretan unggahan yang dibagikan di Instagram tersebut.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Luna Maya Bahagia Syahrini Keguguran Anak Reino Barack, Benarkah?

Pada kesempatan ini, Syahrini tidak hanya membagikan foto dengan berbagai pose dan tempat. Ia juga sempat membagikan video tatkala berada di dalam helikopter serta pemandangan dari atas langit.

Unggahan Syahrini ini dibagikan ulang oleh akun Instagram @/lambe__danu dan menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyoroti busana Syahrini yang dianggap tidak sesuai dengan situasi.

"Gak ribet dengan pakai Abaya?" tanya seorang netizen. "Naik heli bajunya ribet bener dah ah," tambah yang lain.

Baca Juga:
Lengan Syahrini Dibilang Kayak Tukang Pukul, Publik Curiga: Lupa Edit Foto?

"Super ribet banget emang doi nih, gabisa menyesuaikan baju. Naik heli pake abaya terus pergi tempat Aquarium pake abaya. Coba gaya yang simpel gitu enak diliat kaya artis-artis lain," celetuk netizen. (Rehan Hadi)

Load More