Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Marissya Icha (Instagram/marissyaicha)

Matamata.com - Marissya Icha siap memberikan pembelaan pada Rebecca Klopper di kasus video syur. Bahkan ia tidak segan membawa hal ini ke ranah hukum.

Marissya Icha memperingatkan kepada siapapun untuk tidak menyebarkan video syur mirip Rebecca Klopper. Sebab bukan hal sulit baginya untuk menjebloskan pelaku penyebaran ke penjara.

"Ya maaf ya, bukannya sombong, gue orang yang paling marah dan tegas menindak orang-orang yang nggak benar. Kalau urusan hukum, kalian tau sendiri kan?" kata Marissya Icha dalam Siaran langsung di media sosialnya.

Baca Juga:
Niat Hati Kasih Dukungan buat Rebecca Klopper, Marissya Icha Malah Disentil: Jangan Ikut Campur

Marissya Icha memberikan contoh kasus Medina Zein yang pernah berseteru dengannya. Kini, pengusaha asal Bandung itu tengah mendekam di penjara.

"Medina Zein aja kena dua pasal sama gue. Ini udah mau kena satu lagi. Itu nggak ada kata maaf," tegasnya.

Termasuk jika nantinya ada seseorang yang ketahuan menyebarkan video syur mirip Rebecca Klopper, tidak menutup kemungkinan akan disikat Marissya Icha.

Baca Juga:
Marissya Icha Sebut Fuji Kecewa ke Thariq Halilintar, Malah Dicibir Mulutnya Lemes

"Biar sujud di kaki gue juga nggak akan gue maafkan. Kalau gas, gue akan gas," ucap pengusaha 27 tahun ini.

Sebagai pemanasan, Marissya Icha mengklaim telah melenyapkan akun Twitter yang menyebarkan video syur mirip Rebecca Klopper.

"Kalian cek, beberapa (akun) Twitter yang mendistribusikan, sudah saya suspend. Twitternya sudah saya hilangkan! Bisa kena pasal, pasal 27," pungkasnya.

Baca Juga:
Dikira Fuji dan Thariq Putus Cuma Settingan,, Marissya Icha Kasih Jawaban Menohok: Gak Ada!

Load More