Nur Khotimah | MataMata.com
Tasyi Athasyia . (Instagram/@tasyiiathasyia)

Matamata.com - Dapat Kado Kain Kiswah Makam Nabi Muhammad, Tasyi Athasyia Nangis Haru: Ngimpi Apa Aku

Tasyi Athasyia mendapat kado ulang tahun yang mengharukan dari sang suami, Syech Zaki. Bagaimana tidak, Syech Zaki memberikan kado berupa kain kiswah makam Nabi Muhammad SAW.

Mendapat kado yang sangat spesial, Tasyi Athasyia pun langsung membuat unggahan Instagram Story. Ia membagikan potret kain kiswah lengkap dengan sertifikat aslinya.

Baca Juga:
Unggahan Momen Lebaran Tasya Farasya Disorot, Diduga Belum Akur dengan Tasyi Athasyia

"Dan dari semua, ini kado yang bikin aku nangis, dari suamiku. Masya Allah, ngimpi apa aku bisa punya kain dari makam Nabi Muhammad," tulisnya dalam Instastory tersebut.

Suami Tasyi mengemas kado tersebut menggunakan kertas mengkilat warna emas. Kain Kiswah tersebut ternyata dikemas di sebuah kotak khusus dan sudah dilengkapi sertifikat yang menunjukkan keasliannya.

Kain Kiswah tersebut berwarna hijau keemasan dengan kaligrafi yang tercetak di atasnya. Tulisan syahadat serta salaa allah ealayh wasalam tertulis di sana.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia Rayakan Ultah Suami, Perkara Cium Tangan Kena Julid

Kain kiswah ini disebutkan berasal dari Al Madinah Al Munawwarah. Kain dengan ukuran 500 kali 150 centimeter ini disebutkan telah menghiasi kota suci selama 15 tahun.

"Telah diverifikasi sebagai bagian dari kiswah asli masjid Rasulullah (Masjid Nabawi) yang diproduksi di pabrik ini," bunyi keterangan dalam sertifikat keaslian itu.

"Masya Allah kain kiswah dari makam Nabi Muhammad SAW. Makasih, sayang," tulis Tasyi Athasyia yang sangat terkejut sekaligus senang dengan kado pemberian suaminya ini.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia Nasihati Ashanty soal Penyakit Ain, Netizen Malah Nyinyir

Kain kiswah tersebut merupakan benda penting yang tak semua orang bisa memiliki. Tak heran, Tasyi Athasyia merasa sangat terkejut sekaligus senang dengan hadiah pemberian suaminya ini.

Selain Tasyi Athasyia, Baim Wong juga pernah menerima hadiah kain kiswah makam Nabi Muhammad SAW dari Umay Lubis pada 2020 lalu. (Hiromi Kyuna)

Load More