Nur Khotimah | MataMata.com
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper (instagram/@rklopper)

Matamata.com - FF dan LL Jadi Saksi, Rebecca Klopper Polisikan Akun Twitter yang Sebar Video Syur Mirip Dirinya

Rebecca Klopper mengambil langkah tegas atas beredar video syur mirip dirinya. Pada Senin (22/5/2023), Rebecca Klopper melaporkan akun Twitter yang menyebarkan video tersebut.

Laporan yang dibuat oleh Rebecca Klopper telah dibenarkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Ahmad Ramadhan.

Baca Juga:
Viral Video Syur Rebecca Klopper, Haji Faisal Ungkap Perasaan Fadly Faisal: Semuanya ...

Adapun laporan Rebecca Klopper tersebut terdaftar dengan nomor register LP B/113/V/2023/Bareskrim atas dugaan penyebaran UU ITE dengan muatan kesusilaan.

"Pada hari Senin 22 Mei 2023 pukul 16.45 WIB, berdasarkan laporan polisi nomor LP B/113/V/2023/SPKT Bareskrim Polri," ujar Ahmad Ramadhan dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis (25/5/2023).

"Penerima kuasa dari RK melaporkan pemilik akun Twitter dedegemes @dedekugem atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan atau mentransimisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan keasusilaan," imbuhnya.

Baca Juga:
Rebecca Klopper Bikin Laporan soal Penyebaran Video Syur Mirip Dirinya, Polisi Ungkap Detailnya

Ahmad Ramadhan menyebut bahwa korban yang dilaporkan atas nama isial RK dan dua orang saksi yakni FF dan LL. Ia mengungkapkan bahwa barang bukti yang diserahkan dalam laporan tersebut yakni berupa tangkapan layar dari akun Twitter @dedekugem.

"Satu lembar hasil screen shoot akun @dedekugem pelapor adalah penerima kuasa dan alias RK yang merupakan korban dari dugaan tindak pidana," ucap Ahmad Ramadhan lagi.

Lebih lanjut, Ahmad Ramadhan menuturkan pihaknya belum menjadwalkan pemanggilan Rebecca Klopper terkait video syur yang beredar tersebut. Pasalnya pihaknya tengah mempelajari laporan Rebbeca Klopper terkait penyebaran video syur yang berdurasi 47 detik itu.

Baca Juga:
Video Syur Tetap Viral Meski Pelaku Sudah Ditangkap, Rebecca Klopper Lapor Polisi Lagi

"Kita pelajari dulu. Jadi laporan polisinya sedang dipelajari, pasti nanti akan diproses, kita pelajari dulu kasusnya nanti seiring dengan waktu akan dilakukan pemeriksaan. Pasti pelapornya dulu terus diambil keterangan korbannya dan pasti kepada pemilik akun dan lain-lain," katanya.

Sementara itu, video syur mirip Rebecca Klopper memang sempat menghebohkan dunia maya pada Senin (22/5/2023). Video berdurasi 47 detik itu menampilkan perempuan mirip Rebecca Klopper bersama seorang pria. (Mia Septria)

Load More